detikHot

celeb

Dua Kali Disomasi Penyanyi Singapura, Elvy Sukaesih Masih Tenang

Selasa, 10 Apr 2018 21:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Elvy Sukaesih (Hanif Hawari) Foto: Elvy Sukaesih (Hanif Hawari)
Jakarta - Elvy Sukaesih dua kali disomasi oleh penyanyi asal Singapura, Mega Makcik. Pengacara sekaligus menantu Elvy, Zaky Alatas, mengatakan semua itu sah-sah saja.

Zaky menjelaskan memang banyak cerita dari masalah yang menimpa sang mertua. Akan tetapi, dia mengatakan, Elvy sudah cerita kepadanya.

"Sudah. Sudah cerita kok. Cuma kan untuk somasi kedua silakan, tapi menurut saya sebagai lawyer ya sah-sah saja mau somasi kedua, ketiga, keempat, boleh saja, nggak ada yang ngelarang," kata Zaky Alatas dihubungi melalui telepon, Selasa (10/4/2018).


Zaky mengatakan, kalau penyanyi asal Singapura itu ingin membuat laporan pun dipersilakan. Kata Zaky, semua proses hukum benar atau tidaknya bisa dicari kebenarannya melalui bukti-bukti.

"Mau LP (laporan polisi) ya silakan, kan nanti bisa dibuktikan, kalau memang sampai mengarah ke arah sana. Kalau bisa diselesaikan secara mediasi kan lebih bagus, lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan, adat. Tapi kalau mereka mau preskon, mau buka LP ya monggo, kan hak mereka. Masa saya bilang jangan," ungkapnya.

"Kalau menurut saya, pribadi ya, kalau memang kita merasa benar, dan kalau dirugikan nama kita, ya kita harus membalas somasi tersebut. Tapi kalau nggak dibalas terserah, itukan hak kita juga. Kalau mereka mau lapor silakan, kan itu tugas penasehat hukum membela kliennya," tambah Zaky.

Mega Makcik menuduh Elvy Sukaesih dan label rekaman EMMI Pro telah menipunya karena sampai sekarang tak memenuhi janji mengorbitkan Mega. Selain itu, Elvy juga dituding tak membayar royalti dari RBT lagu ciptaan Mega berjudul 'Lengket'.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed