detikHot

celeb

Gagal Jadi Saksi, Dhea Annisa Geregetan Ikuti Persidangan

Senin, 09 Apr 2018 15:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT) Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dhea Annisa gagal menjadi saksi di persidangan gugatan perdata atas kasus kameranya yang hilang saat dikirim melalui DHL. Dia pun merasa kecewa.

"Ya kecewa sih sebenarnya, karena aku yang ada di situ saat Mama nyuruh Om Diad untuk kirim kamera, jadi tahu kejadiannya, kecewa sih sebenarnya, kalau udah peraturannya mau gimana lagi," kata mantan artis cilik yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).



Meski tidak bisa bersaksi, Dhea merasa puas karena dua saksi yang dihadirkan dari pihaknya, Diad Ote dan orang suruhan Diad yang mengantarkan barang tersebut. Menurutnya semua yang diceritakan oleh saksi sudah sesuai dengan kronologi yang sebenarnya.

"Kalau saksi ditolak hakim itu memang betul, hubungan sedarah tidak bisa jadi saksi. Tapi kami memohon kepada yang mulia agar dihadirkan supaya bisa membuka fakta sebetulnya. Tapi kalau ditolak ya nggak apa-apa, kan ada saksi-saksi lain. Kami sudah hadirkan 2 saksi, dan minggu depan 2 saksi lagi," jelas pengacara Dhea Annisa, Henry Indraguna.



"Sebenarnya kesaksian aku itu memperkuat faktanya. Kayak benar nggak kalau mama minta tolong om Diat untuk ngirim barangnya, itu memperkuat. Tapi kalau emang nggak boleh jadi saksi ya nggak apa-apa sih," sambung Dhea.

Ini pertama kalinya Dhea mengikuti jalannya persidangan. Melihat kesaksian dua saksi cukup membuat Dhea geregetan dan ingin maju untuk memberikan penjelasan.

"Pasti lah karena namanya juga fakta yang diomongin, kayak 'Ih benar itu! Huuh bete'," ungkap Dhea Annisa tertawa.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com