detikHot

celeb

Bermasalah dengan Lyra Virna, ADA Tour Masih Rayu Artis Lain

Senin, 09 Apr 2018 13:41 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Lyra Virna dan Fadlan (Lamhot Aritonang) Foto: Lyra Virna dan Fadlan (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Selain Lyra Virna, Kalina Oktarani juga sempat menjadi korban dari ADA Tour and Travel. Kabarnya, pihak ADA Tour, terutama Lasty Annisa sudah beberapa kali merayu para artis lainnya.

Melihat hal ini, Fadlan pun mewanti-wanti beberapa artis lainnya agar tidak masuk dalam perangkap Lasty. Suami Lyra Virna itu berharap artis-artis tak tergiur dengan tawaran Lasty.

"Ternyata dia (Lasty) masih menawarkan beberapa artis lain. Yang pertama, saya imbau buat teman-teman artis jangan tergiur sama harga yang murah. Jangan tergiur endorse," ujar Fadlan saat ditemui di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).


Sebelumnya bahkan Lasty seringkali merayu Lyra agar mau memakai ADA Tour sebagai endorse. Lyra pun tergiur saat itu juga dan membujuk Fadlan.

"Karena sebelumnya kita juga pernah dibaikin kok. Apalagi istri saya. Dia kalau manggil istri saya 'mbak Saleha sayang'. Betapa istri saya ingat, 3 tahun yang lalu istri saya tuh maksa-maksa saya untuk pergi haji sama dia. Saya bilang mikir lagi lah mi. Kita kan dulu pernah ada masalah sama dia," jelas Fadlan.

Fadlan mengimbau jangan sampai artis-artis lainnya terjangkit bujuk rayu Lasty. Ia tak mau ada yang bermasalah dengan ADA Tour selain dirinya.

"Bukan apa-apa ya. Saya sudah kena ngapain lagi sih jatuh ke lubang yang sama. Kan gitu patut diduga dan belajar dari pengalaman," tambah Fadlan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui perkembangan kasus Lyra Virna vs ADA Tour di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com