Genre Dark & Blue yang Ada dalam Local Stand Up Day

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 07 Apr 2018 19:10 WIB
Foto: Local Stand Up Day (saras/detikhot)
Jakarta -

Hadirnya genre dark & blue tampaknya menjadi salah satu segmen yang paling dinanti-nantikan dalam acara Local Stand Up Day 2018. Sebab komedi dalam genre ini tidak bisa dinikmati sembarangan, terlebih lagi, tidak akan tampil di televisi.

"Kalau materi dark and blue adalah materi yang tidak bisa kita saksikan di televisi karena ini khusus off dan materinya itu sensitif semua," ujar Coki Pardede saat ditemui tempat berlangsungnya acara, Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018).

"Beberapa orang mungkin bahkan mengira itu nggak bisa dibercandain, tapi di dark and blue ternyata bisa," tambah Joshua.

Selain dark and blue, di puncak acara, adapula segmen bernama Roasting Pandji dimana sejumlah komika lain bebas untuk mengupas segala hal tentang Pandji Pragiwaksono, termasuk keluarga hingga keputusan politiknya.


"Tapi ini bukan kami menghina-hina Pandji karena ini udah sepengatahuan Pandji," kata Coki lagi.

Joshua dan Coki Pardede pun sepakat bahwa dibutuhkan pikiran yang terbuka untuk dapat menerima lelucon yang dilemparkan dalam dua segmen tersebut.

"Itu kenapa makanya tiketnya mahal karena kami komedinya tidak untuk semua orang. Karena memang komedi di sini membutuhkan keterbukaan pikiran juga untuk dapat menerima komedi di sini," tambah Coki.

(srs/doc)