Baim Wong Tegaskan Dirinya Memang Kebelet Nikah

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 07 Apr 2018 12:35 WIB
Foto: (westi/detikhot)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Baim Wong pernah berfoto dengan Laudya Cynthia Bella yang sudah menikah di Malaysia dengan Engku Emran. Foto tersebut diunggah Baim dalam akun Instagram miliknya. Keterangan dalam foto tersebut menegaskan Baim yang sangat ingin menikah dalam waktu dekat. Jadi kebelet nikah nih?

"Hahaha iyalah pasti jangan ditanya. Di usia sekarang gue yang sudah bapuk ini gue memang pengen banget nikah," ujar Baim Wong usai menghadiri acara HUT TNI AU ke-72 di Skadron Udara 45, Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Ditanya kembali mengenai asmaranya, Baim mengaku kini tengah dekat dengan seorang perempuan. Namun dipertegas kembali apakah perempuan itu seorang artis, Baim malu-malu menjawabnya.


"Eits....nanti aja kalau itu nggak usah sekarang. Soalnya emang belum jadian nih jadi jangan diomongin dulu ya. Tapi sudah dekat dan kemarin sudab sempat bilang ke dia kalau gue kangen sama dia," paparnya tersipu malu.

Didesak lebih lanjut, Baim keukeuh tidak mau memberitahukannya.

"Janganlah sekarang soalnya belum gimana gitu. Tapi aku suka banget sama dia. Keluarga sudab tahu dan keluarga bilang kalau aku harus hati-hati dalam menjajaki dia," papar Baim.


Kembali didesak, Baim justru mengelak dengan asyik menjelaskan kegiatannya hari ini.

"Nanti kalau sudah pasti dikasih tahu deh. Yang jelas sekarang ini dulu nih acara aku sekarang lagi mendampingi ibu Ayu Yuyu Sutisna dia adalah Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Aku pun sudah dua tahun bergabung di PIA ini. Karena kegiatannya di sini sangat positif sekali ya bu," beber Baim.

"Iya hari ini kami ikut berpartisipasi dalam acara HUT TNI AU. Peranan PIA Ardhya Garini adalah kesehatan. Ada pembagian kacamata gratis, cek kolesterol, bagi-bagi pasta gigi dan sikat gigi dan masih banyak yang lain. Kenapa kami mengambil tema kesehatan karena memang kesehatan sangat penting bagi kehidupan," papar Ayu Yuyu Sutisna.

(wes/doc)