DetikHot

celeb

Dukungan Fans untuk Salman Khan Pasca Divonis 5 Tahun Penjara

Jumat, 06 Apr 2018 10:43 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Dukungan Fans untuk Salman Khan Pasca Divonis 5 Tahun Penjara Foto: Salman Khan (Twitter @BeingSalmanKhan)
Jakarta - Salman Khan telah dijatuhi hukuman lima tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas kasus penembakan Antelop India yang tergolong sebagai hewan langka yang dilindungi pada tahun 1998.

Dikutip dari Bollywood Life, Jumat (06/04/2018) sang aktor tiba di Jodhpur sehari sebelum persidangan terakhir berlangsung bersama dengan saudara-saudara perempuannya, Alvira Agnihotri dan Arpita Khan Sharma yang memberi dukungan penuh kepada Salman.

Hasil putusan sidang menyatakan Salman Khan bersalah atas tuduhan yang dilayangkan terhadap dirinya. Meski begitu, aktor-aktor lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut yakni Saif Ali Khan, Neelam, Sonali Bendre, dan Tabu telah dinyatakan bebas dari tuduhan apapun.

Banyak pihak yang sangat terkejut oleh putusan yang dibuat oleh pengadilan Jodhpur atas kasus Antelop tersebut, terutama para penggemar.

Penggemar dari Salman Khan terlihat memadati area luar pengadilan untuk memberikan dukungan mereka kepada sang idola saat Salman dibawa keluar dari pengadilan untuk menuju ke rumah tahanan.

"Aku sangat menyukainya dan aku tahu semua tudingan yang dilayangkan kepadanya salah," ujar salah satu fans yang berkumpul di luar pengadilan.

"Di negara ini, pembunuh seperti Ishrat Jahan, Sohrabuddin, dan Justice Loya dibebaskan. Sedangkan Salman Khan dipenjara karena membunuh binatang?" ungkap fans lain yang tampak kesal.

Sementara beberapa selebriti Bollywood lainnya juga tidak dapat menyembunyikan rasa terkejut mereka dan turut memberikan dukungan mereka terhadap Salman Khan seperti Rani Mukerji, Arjun Rampal, dan Subhash Ghai.


[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed