Gas Terus! Ketemu Tempat Tidur Poppy Sovia-Oki seperti Bulan Madu

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 10:18 WIB
Foto: Instagram popsovia
Jakarta - Poppy Sovia dan Gussaoki baru hitungan minggu menjadi pasangan suami-istri. Belum bulan madu, keduanya memang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dahulu.

Sambil tertawa, pasangan pengantin baru itu menganggap saat berdua adalah bulan madu. Mau tidak mau Oki dan Poppy mengerjakan beberapa aktivitas lainnya.



"Bulan madu, ketemu tempat tidur juga bulan madu ha ha ha. Bulan madu kita nggak menunda tapi kalau emang pekerjaannya sudah langsung ada menyusul yasudah kita kerja dulu ya sayang ya," kata Poppy semringah ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018) malam.

Oki menambahkan masih ada beberapa urusan dengan keluarga yang harus diselesaikan. Sebagai ucapan terima kasih kepada keluarga yang sudah membantu pernikahannya, Oki dan Poppy memilih untuk memberikan waktu lebih banyak dengan keluarga.



"Jadi lebih kayak pendekatan dulu sih kalau aku, ke keluarga masing-masing. Jadi sebelum anaknya saya bawa ke Jakarta atau nggak saya di bawa dia ke Bandung," jelasnya.

Untuk urusan bulan madu, Poppy dan suami sudah mengincar banyak destinasi. Wilayah Indonesia bagian timur sampai Eropa jadi beberapa pilihan untuk mereka.



Seperti pasangan lainnya, bintang film 'Mengejar Mas-mas' itu tak mau menunda momongan. Sebagai orangtua Poppy dan Oki merasa wajib untuk mempersiapkan semuanya dengan pas.

"Kita lagi program, kita nggak ditunda-tunda, sedikasihnya. Kita juga harus ready sih," ungkap Poppy.

"Yang jelas kalau saya pribadi sih minimal dua lah kalau anak, terus cewek atau cowok yang penting itu balik lagi, yang penting sehat terus anaknya baiklah," harap Oki menimpali jawaban sang istri.

(pus/wes)