detikHot

celeb

Iba sama Para Korban, Syahrini Minta First Travel Ganti Rugi Penuh

Senin, 02 Apr 2018 17:22 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Syahrini (Lamhot Aritonang) Foto: Syahrini (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Sebelumnya Syahrini mengaku tak tahu sumber keuangan perusahaan First Travel milik Annisa Hasibuan dan Andika Surachman. Akhirnya ia pun mengetahui dari pemberitaan media kalau ternyata First Travel diduga menipu para korbannya dengan menggunakan dana jamaah untuk kepentingan diri sendiri sehingga membuatnya kaget.

Namun ia tak sempat berkomunikasi dengan Annisa Hasibuan lantaran keburu ditangkap polisi.

"Tidak sempat karena keburu diciduk oleh aparat kepolisian," aku Syahrini di PN Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).


Merasa iba melihat para korban yang telah mati-matian mengumpulkan duit untuk umrah, Syahrini pun berharap kasus First Travel bisa dituntaskan.

"Saya berharap masalah ini dituntaskan dan uang para korban dikembalikan. Kasihan mereka," ungkap Syahrini.

Terpantau pada pemanggilan sebelumnya Syahrini berhalangan hadir karena tengah berada di luar negeri bahkan ia tak pernah menjawab pertanyaan awak media. Tapi hari ini dia didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris memenuhi panggilan sebagai saksi terkait dugaan kasus penipuan dan penggelapan uang dengan terdakwa Annisa Hasibuan, Andika Surachman dan Kiki Hasibuan.

"Saya sudah sangat sabar menghadapi pemberitaan yang simpang siur kemarin ini, saya diam tidak pernah bicara apapun karena saya menunggu persidangan ini supaya pemirsa dan netizen di rumah melihat bahwa pernyataan saya di sini memang sudah dibenarkan oleh pengadilan ini. Jadi saya selama ini diam tak mau banyak bicara, biarkan hari ini menjawab semua pemberitaan yang buruk di luar sana mengenai saya," bebernya.

Diketahui sebelum Syahrini, ada pula Vicky Shu yang sedang hamil, menyempatkan diri dalam persidangan dan memberikan kesaksiannya terkait masalah yang merugikan banyak orang tersebut.

[Gambas:Video 20detik]


(mau/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Bos First Travel
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com