detikHot

celeb

Handshake Terakhir, Fans Rela Antre 'Sadis' demi Salami Melody 'JKT48'

Minggu, 25 Mar 2018 18:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Melody JKT48 / Monica Arum
Jakarta - Setelah menggelar konser kelulusan, Melody 'JKT48' hari ini menggelar Handshake Festival terakhirnya. Antrean pun mengular di depan bilik Melody.

Pantauan detikHOT, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) Melody ditempatkan di bilik dengan nomor jalur 2. Untuk sesi handshake bersama dengan Melody digelar pukul 16.30 WIB sampai dengan 18.30 WIB.

Antusiasme penggemar begitu besar untuk menghadiri acara ini. Mereka rela mengantre demi bertemu langsung dengan Melody. Di dalam bilik handshake, Melody berdandan seperti princess.



Dia mengenakan gaun merah, dia pun dengan ramah bersalaman dan meladeni obrolan singkat dan pertanyaan dari penggemarnya.

Untuk satu sesi panitia menyediakan 250 tiket. Melody sendiri, panitia menyediakan dua sesi.

Satu tiket dihargai Rp 35 ribu dan dijatahi bisa bersalaman selama 10 detik. Penggemar bisa mendapatkan waktu lebih banyak bersalaman dengan Melody dengan membeli lebih dari satu tiket.

Tapi, panitia hanya memperbolehkan satu orang membawa maksimal 10 tiket untuk sekali bersalaman. Jika sang penggemar mempunyai lebih dari 10 tiket, mereka harus kembali mengantre.



Sampai saat ini, antrean di jalur menuju bilik Melody masih sangat panjang. Nantinya Melody akan tampil terakhir kali di teater JKT48, FX, pada 31 Maret 2018.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com