DetikHot

celeb

Masih Laki-laki, Lucinta Luna Dijamin Tak Bisa Keluarkan Rp 1 Miliar

Kamis, 22 Mar 2018 18:10 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Masih Laki-laki, Lucinta Luna Dijamin Tak Bisa Keluarkan Rp 1 Miliar Foto: Lucinta Luna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Lucinta Luna ternyata masih seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Lantas sayembara tantangan membuktikan dirinya perempuan bakal dimenangkan netizen?

Rekan Lucinta Luna di 'Be A Man', Joko, nama samaran, tak menjamin sahabatnya itu punya uang Rp 1 miliar. Hal itu dikarenakan Lucinta dilahirkan dari keluarga sederhana.

"Jangan masalah Rp 1 miliar deh. Lihat keluarganya dulu saja deh. Itu mah hanya omong kosong doang kok. Kasihan dia itu hanya tulang punggung keluarga," ujar Joko kepada detikHOT, Kamis (22/3/2018).


Di sisi lain, rekan Lucinta Luna lainnya, Melly Bradley sangat berharap mendapatkan sayembara Rp 1 miliar. Dari postingannya di Instagram, sahabat zaman ngekos bareng itu masih saja menyinggung uang besar tersebut ke Lucinta.

"Aku bobo siang dulu ya temen temen. Ya sapa tau kan bangun2 ditanya no rek sama DIA. Yess 1 milyar, 1 milyar. Huray huray," tulis Melly yang merupakan transgender.


Secara mengejutkan Lucinta Luna mencabut permohonan mengganti jenis kelamin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 4 Januari 2017. Sebelumnya ada lampiran berkas yang menyatakan permohonan Lucinta dikabulkan.

Lucinta Luna yang dikenal karena sengaja memposting foto kemesraan dengan Mike Lewis itu memang kontroversial. Saat mengunggah foto itu, ia langsung dituding cari sensasi dan banyak netizen yang sudah mengenal dirinya adalah transgender.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed