DetikHot

celeb

Eks Rekan di 'Be A Man' Sebut Lucinta Sudah Lama Nampang di Situs Prostitusi

Kamis, 22 Mar 2018 16:33 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Eks Rekan di Be A Man Sebut Lucinta Sudah Lama Nampang di Situs Prostitusi Foto: Lucinta Luna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Lucinta Luna masih hangat dibicarakan. Kini soal dirinya yang diduga pernah terlibat dalam prostitusi online di Malaysia.

Ditelusuri detikHOT, terlihat foto dan video Lucinta Luna di salah satu situs online perdagangan transaksi seks. Kolomnya adalah 'transsexual escort' khusus di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari foto dan video sangat jelas itu merupakan Lucinta Luna. Tapi dalam situs itu tertulis namanya Chelliny Young dan mengaku sebagai transgender asal Korea.

Lantas benarkah Lucinta pernah terlibat dalam prostitusi online itu?

detikHOT coba menghubungi rekan Lucinta, Joko, pria yang namanya disamarkan. Diakuinya, ia tak kaget mengetahui Lucinta seperti itu.

"Saya sih sudah tahu lama ya. Cuma ya gimana. Itu kan jalan hidupnya dia, mas. Kenapa dia bisa melakukan operasi sampai mahal? Ya dari situ uangnya (prostitusi online)," terang Joko, Kamis (22/3/2018).


Joko menyebut Lucinta Luna sudah melakukan transaksi seks itu sejak tahun 2013. Namun sampai sekarang dia tak mengetahuinya lebih lanjut.

"Tahun 2013-2014 lah sudah mulai. Saya nggak tahu (sampai sekarang)," tutur Joko lagi.

Untuk tarif Lucinta, Joko kurang mengetahui. "Coba saja tanya sama Melly (Bradley). Soalnya dia sahabatnya. Mungkin lebih tahu," lanjutnya.

Joko mengaku, dirinya sudah mengenal lama Lucinta Luna yang dulunya bernama Cleo Vitry. Ia juga alumni 'Be A Man' season 3 persis seperti Lucinta.

Manajer Lucinta Luna, Didi, sudah membantah semua anggapan orang kalau artisnya merupakan transgender. Soal video dan lampiran berkas Pengadilan Negeri Jakarta Barat pun dipatahkannya.

Kedok Lucinta Luna ketahuan bermula dari postingan berkas PN Jakbar yang mengabulkan permohonan pergantian jenis kelamin atas nama Muhammad Fattah menjadi Putri Ayluna, yang di mana itu nama di akta kelahiran Lucinta sekarang.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed