DetikHot

celeb

Amandine Anak Sepupu Tyas Mirasih Sehat dan Bahagia

Rabu, 21 Mar 2018 20:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Amandine Anak Sepupu Tyas Mirasih Sehat dan Bahagia Foto: Tyas Mirasih (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Amandine Cattleya, anak sepupu Tyas Mirasih menjadi perbincangan. Setelah sang ayah, Billy Arifin Pohu, meninggal dunia, ibunda Amandine, Sisilia Supriadi, juga meninggal dunia pada tahun 2017.

Setelah sang bunda meninggal, Tyas Mirasih, mengasuh dan mengurus sementara anak sepupunya itu selama tiga minggu. Saat ini, Amandine tinggal bersama Saeli, sepupu Sisilia.

"(Kondisi anak) baik-baik, sehat walafiat, bahagia, ceria," kata Saeli usai menemani Tyas Mirasih, di Gedung Pelayanan Satu Atap, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

"Baik, yang pasti pendidikan nomor satu buat kami sekeluarga," tambah Tyas.
Tyas MirasihTyas Mirasih Foto: Instagram @tyasmirasih

Kondisi beda pendapat antara Tyas Mirasih dengan perempuan yang mengaku sebagai nenek dari Amandine, Maryke, cukup membuat khawatir bisa mengganggu psikis sang anak. Usia Amandine yang masih lima tahun membuat Tyas Mirasih cukup khawatir.

Menurut Tyas, sang anak kondisinya cukup baik. Bahkan Amandine sudah mengerti kondisi di mana ibu dan ayahnya sudah tiada.

"Almarhumah kakak sepupu saya dia memang orangnya sangat mendidik anaknya itu dengan benar. Anaknya juga tahu bahwa papanya udah nggak ada. Dari kecil udah dijelasin sama almarhumah ibunya," ceritanya.

"Sampai sekarang pun dia juga bisa kami kasih tahu kalau ibunya udah nggak ada. Kalau ditanya mama dimana, dia pasti jawab up in heaven," tutup Tyas Mirasih.


[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed