DetikHot

celeb

Menikah 3 Hari lagi, Poppy Sovia dan Calon Suami Fokus untuk Akad

Rabu, 21 Mar 2018 19:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Menikah 3 Hari lagi, Poppy Sovia dan Calon Suami Fokus untuk Akad Foto: Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Poppy Sovia dan calon suaminya tinggal menghitung hari menuju ke pernikahan. Pasangan artis dan manajer itu, akan digelar pada hari Sabtu, 24 Maret 2018.

Dihubungi oleh detikHOT, Rabu (21/3/2018), calon suami Poppy, Gussaoki menceritakan soal persiapan perniakahannya. Semua persiapan nikah sudah mencapai sekitar 80 persen.

Akad nikah akan dilangsungkan di kawasan Tangeran, Banten, pada sore hari. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada malam harinya.
Poppy Sovia dan tunanganPoppy Sovia dan tunangan Foto: dok Instagram

"Bisa kita untuk, argumentasinya. Kita kan fokus di akad untuk pernikahan, cuma maksudnya pengen lancar lah. Kalau sisanya kita lebih berusaha untuk menyambut tamu dengan baik," kata Gussaoki.

Bahkan undangan pernikahan Poppy dengan Oki terbilang cukup unik. Jauh dari kata anggun dan mewah, undangannya memperlihatkan mereka kedua berlumuran lumpur dan tanah. Pada bagian atas undangan tertulis 'Ride with Me Forever'.

"Idenya dari kesenangan kita berdua. Dia senang motoran, saya suka ngopi dari dua hal itu kita kemas. Nggak mewah tapi kami akal-akalin gimana supaya jadi bagus," ungkap pria yang juga merupakan manajer dari Poppy.

Oki mengatakan untuk akad mereka menggunakan adat Sunda modern dan resepsi mengusung konsep internasional. Mereka mengatakan sudah menyebar sekitar 500 undangan.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed