DetikHot

celeb

Manajer Bantah Lucinta Luna Transgender, Melly Siap Hajar dengan Bukti Baru

Rabu, 21 Mar 2018 11:43 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Manajer Bantah Lucinta Luna Transgender, Melly Siap Hajar dengan Bukti Baru Foto: Lucinta Luna (Noel/detikHOT)
Jakarta - Manajer Lucinta Luna, Didit, membantah artisnya merupakan transgender. Melly Bradley, rekan Lucinta yang sudah kenal sosok dulunya seperti apa, ternyata berang dengan pengakuan Didit.

Melly disebut sudah mengedit suara dari video yang dipostingnya terkait Lucinta Luna usai operasi kelamin. Disebut seperti itu, ia makin tertantang untuk mengeluarkan bukti baru terkait sosok Lucinta.

"Pagi2 baca salah satu artikel menyatakan kalo video operasi itu bukan operasi kelamin DIA dan suara asli DIA itu adalah editan. Heyy Anda, Anda nantangin saya lagi. Hati2 loh video asli itu 42 detik dan saya posting cuma bagian depan yang 15 detik. Jadi mau saya posting keseluruhan nih??? Hmmm begituhh," tulis Melly Bradley di Instagram saat dikutip detikHOT, Rabu (21/3/2018).

"Kalo ge dituduh ngedit atau mengada ngada yaudah sekalian aja entar gue posting semuanya. Karena gue juga gak mau dong dituduh penipu sama masyarakat. Betul apa betul? Haha," katanya lagi.


Melly Bradley sangat ingin membuktikan kebenaran bahwa Lucinta Luna seorang transgender dan telah melakukan pemobohongan publik dengan mengaku asli perempuan. Ia juga berharap Lucinta berani bicara di hadapan banyak orang.

"Disini saya bukan ngejar yang 1 Milyar ya tapi saya mau mengungkapkan kebenaran. Kalo soal sayembara itu lah situ kan yang bikin sayembara. Mangkanya duitnya diitung dulu baru ngomong. Sekarang buktikan dong janji anda, kan saya juga mau siap2 bikin kupon no antrian buat bagi2 rezeki wkwkwk," tukas Melly Bradley.

Lucinta Luna bernama asli Putri Ayluna dulunya seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Dia mengubah jenis kelamin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat medio Oktober 2016.

Kemunculan Lucinta Luna berawal saat dirinya sengaja memposting kemesraan dengan Mike Lewis di Instagram. Setelahnya, banyak netizen dan sumber mengatakan Lucinta adalah transgender.

Lucinta Luna sempat berkilah soal transgender. Tapi kini ada fakta dari pengadilan yang tak bisa dibantah oleh dirinya lagi.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed