DetikHot

celeb

Pesan Opick soal Isu Poligami yang Terus Berkembang

Selasa, 20 Mar 2018 12:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pesan Opick soal Isu Poligami yang Terus Berkembang Foto: Opick (Noel/detikHOT)
Jakarta - Opick sampai saat ini masih bergeming untuk tidak merespons isu miring terkait masalah rumah tangganya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum. Melalui tim pengacaranya, Opick hanya menitipkan salam.

"Pesannya saya udah sampaikan bahwa terkait dengan pokok perkara, ini kan sifatnya tertutup. Pesannya Pak Opick bahwa rumor yang berkembang sekarang itu tidak seperti itu. Persoalan apa nanti yang menjadi permasalahannya nanti pada saat sidang selanjutnya," kata tim pengacara Opick, Herwinsyah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).



Menurut Herwinsyah, pada dasarnya perceraian itu sifatnya tertutup. Hal itu menjadi hak untuk Opick apakah mau menjelaskan masalah rumah tangganya apa tetap menutupi.

"Nanti kami akan konfirmasi ke beliau istilahnya klarifikasi tentang hal ini. Kalau pun memang ada kesediaan nanti kami tinggal (bicara). Kami akan sampaikan, kami akan koordinasi dengan Pak Opick. Kami tidak bisa serta merta menyampaikan ini, ini (klarifikasinya). Takutnya nanti jadi masalah. Yang penting kami sampaikan bahwa apa yang menjadi rumor sekarang ini yang berkembang itu tidak seperti itu," tegasnya.



Tim pengacara Opick menyampaikan jika ada tuduhan yang mengarah pada kliennya, mereka yang buat tuduhan tersebut harus bisa membuktikan. Baru-baru ini muncul isi Opick juga mempunyai istri ketiga.

"Kalau pun memang ada pihak-pihak tertentu yang menyampaikan begitu, perlu dibuktikan dulu secara hukum kan. Apakah memang beliau melakukan hal-hal yang memang di luar daripada ini (aturan) nya? Ya kita akan buktikan," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kelanjutan sidang dan kabar seputar Opick punya istri ketiga di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed