DetikHot

celeb

Joanna Alexandra dan Suami yakin Si Bungsu Bukan Sakit tapi Pembawa Berkat

Sabtu, 17 Mar 2018 09:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Joanna Alexandra dan Suami yakin Si Bungsu Bukan Sakit tapi Pembawa Berkat Foto: Joanna Alexandra dan suami (Noel/detikHOT)
Jakarta - Berjuang melawan penyakit langka yang diidap anak bungsunya, Ziona, Joanna Alexandra dan suami, Raditya memang sangat terbuka. Termasuk dengan ketiga anak mereka yang lain soal kondisi sang adik.

"Sempat waktu kita lagi di luar kota terima hasil lab. Nah aku udah terima hasil lab deg-degan banget mau baca sama hasilnya, tapi aku ajak anak aku Zuriel, ayo kita buka sama-sama terus hasilnya puji Tuhan baik," buka Joanna Alexandra ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Aku nangis terus dia nanya mama kenapa nangis. Mama senang banget hasilnya Zio baik. Jadi memang apapun yang dilewati kita terbuka sama anak-anak. Kalau mereka nggak ngerti ya kita nggak jelasin tapi kita sebisa mungkin everything terbuka," ucapnya.

Raditya mengatakan dia dan Joanna punya keyakinan untuk selalu bersyukur dengan segala perubahan, sekecil apapun yang dialami Ziona. Terlalu khawatir dikatakan Raditya akan membawa mereka selalu bertengkar.



"Khawatir cuma ngebuat kita berantem, senang-senang ketawa-ketawa, kalau sedih kita jalan-jalan, travelling, bersyukur ngalamin banyak keajaiban," tambah Raditya.

"Hubungan kami semakin baik dan bahagia karena ada Zio. Kita makin dekat juga sama anak-anak. Buat kami, Zio itu bukan seseorang yang menderita penyakit langka, tapi Zio adalah yang membawa berkat yang langka," imbuhnya bersyukur.



Joanna dan Raditya memang masih sangat hati-hati menjaga kesehatan Zio. Pasangan bintang film dan presenter itu belum berani mengajak Zio jalan-jalan ke mall.

Sebagai ibu, Joanna sangat memperhatikan asupan gizi untuk si bungsu. Dia pun selalu bertukar pikiran dengan sang suami.



"Gizinya harus bagus. Yang sekarang lagi sering adalah batuk pilek, dia bermasalah dibagian pernapasan. Jadi dia batuk dikit tuh langsung lendirnya banyak, jadi harus diawasin banget biar nggak gampang batuk pilek," jelas Joanna.

"Setiap malam tuh ngobrol, besok kamu rencananya apa? Memang tiap hari harus dibicarakan," sambungnya.

"Kadang-kadang saya jadi ibu ngurus anak, dia kerja jadi bapak, kita kerjasama," timpal Raditya sambil merangkul Joanna Alexandra.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed