Ditanya Video Ciuman dengan Anak Iis Dahlia, Jennifer Coppen Masih Salting

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 16 Mar 2018 09:12 WIB
Foto: Dok. Instagram/jennifercoppenreal20
Jakarta - Awal 2018, tersebar video artis muda Jennifer Coppen dicium-cium oleh anak Iis Dahlia, Devano. Mengaku sudah tak ada hubungan, Jennifer Coppen tetap salah tingkah (salting) ditanya soal video tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) Jennifer Coppen kembali menegaskan itu adalah video yang diambil sekitar Agustus 2017. Kala itu dia memang dekat dengan Devano tapi tidak lama.



"Itu video lama banget, emang sempat agak dekat, sahabatan doang. Ada teman yang iseng, jahat, di-posting. Terus orang pada mikir itu video baru padahal sudah lama banget," aku Jennifer Coppen.

"Itu jalan-jalan doang terus di mobil, dia iseng nyium pipi doang. Biasalah netizen mikirnya kayak gimana gitu," imbuhnya.



Kini, Jennifer Coppen mengaku hanya bersahabat dengan Devano Danendra. Meski begitu saat ditanya soal rasanya dicium oleh Devano, ada simpul senyum manis dari bibir dara berusia 16 tahun itu.

"Waduh.... Kalau dicium apa ya.... Ya cuma kayak ketawa aja sih ya aku anggapnya. Kayak cium teman biasa aja gitu," ucapnya tersenyum.



Jennifer pun menilai Devano adalah sosok pria yang baik. Terlebih mereka sangat baik menjadi sahabat.

"Devano itu baik orangnya, seru, perhatian sama teman-temannya, pokoknya dia seru bangetlah orangnya, baik," puji Jennifer Coppen. (pus/wes)