Makin Sukses, Maia Estianty Kini Hanya Tinggal Kipas-kipas Aja

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Mar 2018 17:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Setelah berpisah dari Ahmad Dhani, kehidupan Maia Estianty justru sangat tenang. Bahkan bisnis dan kariernya makin moncer.

Selain sebagai sosok yang spiritual, Mey Chan menilai Maia banyak mengajarinya tentang agama. Menginjak usia 42 tahun, Maia Estianty sudah sangat bahagia.

"Sekarang di usianya 42 tambah dewasa. Kalau soal cantik sama aja karena emang udah dasarnya cantik, ya cantik aja. Cuma karena lagi happy banget dia jadi tambah gendut," kata Mey Chan ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).



"Dia happy karena bisnisnya lancar. Kalau aku bilang dia tinggal kipas-kipas, aku bilang. Dia bahagia banget," lanjutnya.

Mey Chan pun mengenang soal masa lalu Maia Estianty. Usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia juga sangat sulit bertemu dengan Al, El, dan Dul yang tinggal dan berada di bawah pengasuhan ayahnya.

Kini, saat anak-anaknya beranjak dewasa mereka justru kembali ke pelukan Maia Estianty. Ditambah lagi, bisnis-bisnis Maia Estianty juga sangat maju. Bahkan pentolan Duo Maia itu disebut akan menikah dengan seorang pengusaha, Irwan Mussry.



"Aku bilang karena dia dulu banyak didzolimi, jadi sekarang mendapat rezeki yang banyak karena orangnya baik, lempeng, nggak dendam. Jadi dia aku bilang lagi menuai hasil apa yang dulu di masa lalunya," ungkapnya.

"Dia secara pribadi ngomong ke aku kalau dia di dunia musik udah diakui, udah bikin lagu legend. Dia udah ada penghargaan di dunia musik, di situ dia nggak ada tantangan. Tantangan baru dia sekarang ya dunia bisnis. Makanya dia di musik ya just for fun, nggak fokus," beber Mey Chan.

(pus/nu2)