DetikHot

celeb

Sempat Keguguran, Cinta Ratu Sebut Akibat Ulah Roby 'Geisha'

Rabu, 14 Mar 2018 12:27 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sempat Keguguran, Cinta Ratu Sebut Akibat Ulah Roby Geisha Foto: Cinta Ratu Nansya (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Cinta Ratu Nansya sempat hamil saat menjalani biduk pernikahan dengan Roby 'Geisha', tapi berujung keguguran. Momen tak mengenakkan itu dialami Cinta saat kandungannya berjalan tiga bulan.

Cinta pun kembali ditanya seputar keguguran oleh awak media. Bintang film horor itu mengaku mentalnya terkikis saat mengalami hal tersebut.

"Kalau bicara keguguran, sebenarnya mental aku yang terkikis. Kan aku yang. Ya nggak perlu disesali lah ini kan jalannya Allah, kadang kita manusia bisa berencana, kita manusia bisa berusaha semaksimal mungkin tapi kalau Allah punya kehendak lain. Ya saya ikhlas aja," buka Cinta Ratu saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).


Ketika keguguran, Cinta mengaku Roby 'Geisha' sangat menyesal. Namun ia menilai keguguran itu juga karena ulah perbuatan Roby.

"Menyesal, dia menyesal. Kalau bahas soal keguguran, keguguran itu kurang lebih adalah impact dari ulah dia," ujar Cinta Ratu.

Sayangnya, ia tak membeberkan ulah Roby yang seperti apa hingga membuatnya keguguran. "Panjang, nggak bisa saya jelasin. Ada hal lah. Aku nggak mau flashback ke situ lagi. Intinya waktu aku keguguran dia ada penyesalan yang sangat besar," lanjutnya menerangkan.

Saat dicecar lagi seputar alasan keguguran, Cinta masih menyembunyikannya. "Ya ada beberapa masalah dapur ada," katanya.

Kini Cinta Ratu digugat cerai oleh Roby 'Geisha' dan telah menjalani persidangan kemarin. Ia mengaku sangat kecewa atas tindakan Roby yang menggugat cerai dirinya.

"Menyayangkan aja gitu, kok pengabdian aku selama ini diresponsnya seperti ini, dan aku pernah melontarkan itu ke dia. Dan mediasi kemarin aku sempat bilang. Jadi artinya saya udah melakukan hal semaksimal mungkin sama dia, mengabdi semaksimal mungkin smaa dia. Tapi kalau sudah nggak dihargai ya saya bisanya seperti itu, itu sesuai kapasitas saya. Kalau nggak diterima ya sudah," pungkas Cinta Ratu.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed