DetikHot

celeb

Mundur Jadi Pengacara Roro Fitria, Nuning: Bayaran Aku Tak Sampai Jual Mobil

Selasa, 13 Mar 2018 17:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Mundur Jadi Pengacara Roro Fitria, Nuning: Bayaran Aku Tak Sampai Jual Mobil Foto: Roro Fitria di Poda Metro Jaya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Pengacara Nuning Tyas resmi mengundurkan diri dalam mendampingi kasus narkoba Roro Fitria. Apakah Roro tak sanggup membayar jasa pengacara sehingga pihak pengacaranya lebih memilih hengkang?

"Kalau itu nanti ditanyakan ke Roronya sendiri ya kira-kira kuat nggak. Bayaran saya nggak sampai jual mobil, jual rumah kok," ujar Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"(Angka) itu aku nggak bisa jawab di sini," tambahnya.


Sementara itu, sikap Roro yang berubah menjadi alasan Nuning untuk mundur dan merasa kecewa. "Kecewa pasti lah. Ya kan istilahnya kayak orang pacaran namanya kita udah jalan ternyata berbelok. Ya kecewa," tambahnya.

Namun Nuning belum bisa membeberkan secara kongkret. Bahkan menurut pengakuan Nuning, jika dibeberkan bisa menjadi hal yang berbahaya.

"Saya nggak bisa sampaikan di sini. No comment nanti kalau aku sampaikan di sini bahaya. Sebenarnya bagus (komunikasi) sejauh yang kita jalani bagus. Tapi ke sininya saya merasa udah nggak sejalan," imbuhnya.

Tetapi yang pasti, dinilainya Roro kini agak sedikit kurang kooperatif. Seperti pengakuan yang berbeda-beda soal kasus narkoba.

"Ya mungkin di awal, tapi setelah itu udah nggak sejalan," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]




(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed