DetikHot

celeb

Dua Tahun Pisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Kini Lebih Bahagia

Kamis, 08 Mar 2018 16:53 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dua Tahun Pisah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Kini Lebih Bahagia Foto: Brad Pitt (Jonathan Leibson/Getty Images for Paramount Pictures International)
Jakarta - Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai pada 2016 lalu. Hingga kini, perpisahan mereka belum diresmikan.

Walaupun begitu, banyak perubahan yang dialami oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie pasca gugatan cerai dilayangkan. Sempat dikabarkan terpuruk, kini sang aktor disebut sudah dalam keadaan lebih baik.

"Perceraian yang dihadapi olehnya sangat brutal, dan merupakan hal tersedih yang pernah dihadapi dalam hidupnya," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Kamis (8/3).

"Brad telah menjalani perubahan penting dalam hidupnya dan sekarang jauh lebih baik. Dia lebih bahagia dan lebih sehat sekarang," lanjutnya.

Tak hanya itu, Brad Pitt disebut lebih banyak bersosialisasi pasca cerai dari Angelina Jolie. Ia kembali bertemu dengan teman-teman lama dan melakukan banyak hal berbeda yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Namun hingga kini, masih belum ada kabar soal perkembangan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed