DetikHot

celeb

Lee Jeong Hoon dan Istri Masih Tahan Tak Laporkan Angela Lee ke Polisi

Kamis, 08 Mar 2018 10:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lee Jeong Hoon dan Istri Masih Tahan Tak Laporkan Angela Lee ke Polisi Foto: Dok. Instagram/moa_aeim
Jakarta - Lee Jeong Hoon dan istri, Moa, jadi salah satu korban penipuan Angela Lee. Sampai Angela Lee dan suami ditahan di Polres Sleman, Lee masih enggan melaporkan Angela.

Meski begitu, Lee mengakui sebenarnya dari awal dia sudah sangat ingin melaporkan Angela Lee ke polisi. Akan tetapi masih memandang kata sahabat, Lee dan Moa memilih untuk menunggu itikad baik dari Angela Lee. Walaupun pada akhirnya ternyata selebgram cantik itu justru melaporkan Moa ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik.



"Sebenarnya kita dari awal ada (niat untuk melaporkan). Cuma kita mikirnya sahabat, jadi nggak kita keluarin. Saya nggak masukin. Saya masih tahan, kok malah tahu-tahu ada panggilan (polisi ke istri) dan dia (Angela) sudah di dalam penjara dari 5 Februari 2018," tutur Lee Jeong Hoon ditemui usai mengisi 'Rumpi: No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakata Selatan, Rabu (7/3/2018) malam.

"Sebenarnya yang ngelaporin dia banyak, tapi yang lapor sampai dia ketangkap itu mungkin uang yang paling banyak masuk (ketipu). Laporan yang lain juga sudah masuk. Kita kan juga pada kumpul-kumpul kasih tahu masing-masing kita sudah masukin laporan atau belum ke polisi. Kita masih tahan, masih mikir dia masih sahabat, masih mau tahu itikad baik dia itu seperti apa," sambung Moa.



Lee Jeong Hoon dan Moa melakukan investasi berupa tas mewah ke Angela Lee. Selain itu, Angela Lee juga meminjam uang yang tak kunjung dibayarkan ke Lee sebesar Rp 225 juta.

"Yang diberitakan di media Rp 25 miliar, tapi yang saya tahu Rp 35 miliar. Sebelum itu September akhir dia ke Singapura naik jet pribadi tapi dia bilang itu diendorse, padahal jet pribadi nggak ada yang endorse kalau di Indonesia. Setahu saya batas untuk pesawat biasa yang dibawa itu kan hanya 10 ribu USD," ungkapnya.

"Saya dan istri investasi tas bermerk yang depannya H. Jadi yang lucu itu, satu tas itu punya empat tipe yang sama dengan kepunyaan orang lain. Totalnya ada lima orang yang diambil," tambah pria yang juga menjadi salah satu presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' itu.



Disaat geram tahu istrinya dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh Angela Lee, Lee Jeong Hoon pun akhirnya bersikeras ingin melaporkan Angela Lee. Sayang, Angela Lee dan suami sudah lebih dulu ditahan di Polres Sleman dengan tuduhan sama yakni penipuan.

"Laporan sudah rapih, bukti, dan saksi sudah siap, tiba-tiba awal Februari dia sudah ditangkap. Kalau nggak salah dia dan suaminya terancam kena hukuman 20 tahun penjara," ucap Lee Jeong Hoon.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah Angela Lee di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed