DetikHot

celeb

Denada Didukung Mantan Suami Kejar Netizen yang Berkata Kasar ke Anaknya

Kamis, 22 Feb 2018 21:02 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Denada Didukung Mantan Suami Kejar Netizen yang Berkata Kasar ke Anaknya Foto: Denanda (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Denada sudah melaporkan netizen yang berkata kasar pada anaknya ke Polda Metro Jaya. Tindakannya itu ternyata mendapat dukungan dari mantan suaminya.

"Ngobrol. Bahkan keluarga mantan suami yang di Amerika kontak langsung karena mereka khawatir. Wajar karena mereka udah hidup lama di luar negeri dan tidak tahu kehidupan di sini di Indnesia yang sedang menghadapi euforia sosial media jadi ini mungkin salah satu bentuk pembelajaran untuk semua orang gitu," aku Denada ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Denada mengaku lega sudah melapor ke polisi. Dia mengatakan tak ada alasan netizen yang benci dengannya bisa semena-mena menghujat anak perempuan semata wayangnya.

"Itu nggak ada hubungannya. Apa pun yang saya post kalau memang ada masalah silakan ngomong sama saya. Tapi inikan kenyataannya ada orang yang mengganggu hal terpenting di hidup saya, anak saya," tegasnya.

"Ya kalau saya sih sebagai seorang ibu ya ngeliat anak saya diomongin dengan hal yang begitu keji dan kejam menurut saya. Ya saya pengennya sampai ketemu. Saya akan cari sampai dapat," pungkas Denada.

Denada melaporkan akun Instagram berinisial LZ karena menganggap sudah menghina anak perempuannya. Penyanyi multitalenta itu mendapat komentar negatif setelah memposting foto dengan pose seksi.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed