DetikHot

celeb

Sandy Yakin Bisa Besarkan Anak-anak, Tessa: Lihat Aja Dia 3 Tahun ke Depan

Kamis, 22 Feb 2018 18:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sandy Yakin Bisa Besarkan Anak-anak, Tessa: Lihat Aja Dia 3 Tahun ke Depan Foto: Tessa Kaunang (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dalam perebutan hak asuh anak, Tessa Kaunang juga mempertanyakan perekonomian Sandy Tumiwa. Tessa Kaunang mengklaim dirinya bisa menjadi ibu sekaligus ayah untuk dua anak mereka.

Usai menghadiri sidang hak asuh anak, Tessa Kaunang meluapkan kekecewaannya. Tessa merasa kecewa dengan ucapan Sandy Tumiwa yang berubah-ubah.

"Dia tadi ngomongnya katanya kalau dia merawat anak-anak mau disiapin rumah mau biaya, dia sanggup, dia mampu katanya.Tapi dari kemarin nggak ada buktinya. Saya nggak tahu itu cuma omongan aja apa gimana," cecar Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Tessa Kaunang ingin Sandy Tumiwa bisa membuktikan semua perkataannya. Bahkan Sandy Tumiwa mengeluhkan perekonomiannya menurun karena pemberitaan yang dibuat oleh Tessa Kaunang.

"Tapi ini kenyataan. Dia ngeluh karena saya jelek-jelekin, makanya dia susah nyari kerjaan. Justru saya berpikir setelah saya pisah sama Sandy, saya nggak mau urusin urusan pribadi dia lagi. Yg bangun image kan diri kita sendiri," ungkapnya.

"Dilihat nanti akhirnya aja. Yang namanya orang mapan antara satu tahun dan tiga tahun itu orang stabil atau settle. Kita lihat aja dia tiga tahun ke depan," tegas Tessa Kaunang.

Setelah sidang perdana hak asuh anak, Tessa dan Sandy Tumiwa belum mendapat jalan keluar. Tessa Kaunang pun sangat menyayangkan adanya gugatan hak asuh anak yang dilayangkan oleh Sandy Tumiwa.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed