DetikHot

celeb

Gugat Hak Asuh ke Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Yakin Mampu Rawat Anak

Kamis, 22 Feb 2018 17:17 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gugat Hak Asuh ke Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Yakin Mampu Rawat Anak Foto: Sandy Tumiwa (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Sandy Tumiwa kembali menggugat Tessa Kaunang ke Pengadilan, kali ini soal hak asuh anak. Sang aktor sangat yakin bisa mendapat hak tersebut dari pengadilan.

"Yakin Insya Allah. Haqqul yaqin," ujar Sandy usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).


Sandy Tumiwa juga mampu merawat dua anaknya ketimbang Tessa Kaunang. Ia bicara hal itu bukan tanpa alasan meskipun sudah jarang syuting.

"Saya juga mampu. Insya Allah saya mampu. Sebagai imam dan sebagai bapak apalagi ini adalah darah daging saya. Buat apa saya bisa mengimami orang lain kalau tidak bisa mengimami darah daging saya sendiri. Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain kalau saya nggak bisa memimpin keluarga saya sendiri," beber Sandy.

Soal klaim Tessa Kaunang yang anak-anaknya lebih memilih tinggal bersamanya, Sandy Tumiwa tak peduli akan omongan tersebut. Ia sangat ingin menyelamatkan buah hatinya.

"Gimana sih namanya orang tua di sana. Yang penting saya niat, fight, bantu anak saya. Saya nggak peduli orang mau ngomong apa. Yang penting, saya ingin menyelamatkan akidah anak-anak saya," tukas Sandy.

Sandy Tumiwa mendaftarkan perkara hak asuh anak setelah menggerebek rumah Tessa Kaunang karena ada pria lain. Dari situ, ia merasa punya bukti bahwa Tessa bukan ibu yang baik untuk merawat anak.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed