DetikHot

celeb

Laura Basuki Bebaskan Anak di Masa Perkembangan

Rabu, 21 Feb 2018 18:00 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Laura Basuki Bebaskan Anak di Masa Perkembangan Foto: Keluarga Laura Basuki (Instagram)
Jakarta - Owen Sandjaja, putra kecil Laura Basuki kini sudah menginjak usia dua tahun. Tak muluk-muluk, Laura bebaskan sang anak untuk mengeksplore dunia sekitarnya.

"Sebenarnya kalau anak aku bebasin sih, mau dia main kotor-kotoran aku nggak terlalu panik karena yang penting dia bisa mengeksplore semuanya, sensoriknya bisa berkembang dengan baik. Yang penting habis itu dibersihkan dengan benar," kata Laura Basuki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).


Lantas apa saja sih hal yang telah dijelajahi Owen? Laura pun bercerita sang anak kerap mengutak-atik benda di sekitarnya bahkan ikut meniru ucapan orang dewasa.

"Anak dua tahun itu lagi suka eksplore apapun itu. Misalnya ada mobil-mobilan, dia suka copot-copotnya, segala macam. Terus lagi mulai copy omongan orang, jadi benar sih kita harus jaga omongan, lagi nyerapnya cepat banget," cerita Laura Basuki.

Walau demikian, Laura pun senang anaknya dapat berkembang. Ia sangat menikmati masa-masa tersebut.

"Yang pasti happy, anak tumbuh sehat, nakal sedikit nggak apa-apa. Tapi dia sehat, happy, berkembang. Aku lagi menikmati masa-masa dia minta gendong, manja, karena itu nggak akan lama sih," pungkas Laura Basuki.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

screenshoot-movie

Adegan Salat Laura Basuki
15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed