DetikHot

celeb

Tessa Kaunang Merasa Berhak Tinggal di Rumah Bersama Selama Belum Terjual

Rabu, 21 Feb 2018 16:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tessa Kaunang Merasa Berhak Tinggal di Rumah Bersama Selama Belum Terjual Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Sandy Tumiwa meminta Tessa Kaunang untuk segera pindah dari rumah bersama mereka. Tapi Tessa tidak begitu saja mau meninggalkan rumah tersebut.

"Selama belum terjual saya berhak untuk tetap tinggal di situ," tegas Tessa Kaunang melalui pesan singkat kepada detikHOT, Rabu (21/2/2018).

Tessa Kaunang tinggal di rumah yang berada di Timo Residence, Duren Tiga, Jakarta Selatan, bersama dengan dua orang anaknya. Bintang sinetron ini menjelaskan dirinya berhak tinggal di rumah tersebut selama belum terjual.



"Sandy bilang itu rumah dia. Memang saya tinggal masih atas nama Sandy dan saya, saya pernah bilang ke Sandy saya sudah tegaskan ke Sandy, dia punya hak di rumah itu untuk dijual. Kalau Saya tinggal di situ karena memang saya tinggal sama anak-anak. Kalau memang saat ini rumah itu seperti tempat yang membuat suatu suasana nggak nyaman buat saya, dia merasa itu rumah dia saya udah pasrah kok. Saya sudah mengikhlaskan dengan kasus terakhir harta gono gini. Itu udah selesai tuh, saya tidak menggugat balik atau nggak mengajukan banding lagi, saat ini saya sudah ikhlas kalau mau dijual nggak apa-apa," kata Tessa Kaunang.



Mantan suami Tessa bersama dengan pengacaranya, Firman Chandra mengatakan putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan soal harta gono-gini sudah inkrah. Mereka meminta Tessa untuk segera meninggalkan rumah tersebut.

"Kami berharap pihak tergugat dan pembanding untuk segera mengerti putusan ini dan bila perlu diperkenankan untuk ya mungkin pilihannya ke luar dari rumah tersebut. Karena rumah tersebut segera akan dijual dan dieksekusi untuk dibagi dua," tegas pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra beberapa waktu lalu.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed