DetikHot

celeb

Soal Rehabilitasi, Roro Fitria Masih Tunggu Penyidik

Senin, 19 Feb 2018 20:00 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Soal Rehabilitasi, Roro Fitria Masih Tunggu Penyidik Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Roro Fitria mengaku sudah setahun ini mengonsumsi sabu. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Roro.

Roro Fitria sudah dimasukan ke sel Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Walaupun kondisinya sempat menurun, kini kondisi perempuan yang mengklaim punya kekayaan Rp 750 miliar itu sudah membaik.

"Sudah setahun Roro konsumsi sabu. Setiap memakai sabu, kadar konsumsinya meningkat. Klien kalau sudah kecanduan narkotika. Terakhir pemakaian sabu sebulan lalu. Yang jelas intinya dosisnya meningkat ya," ujar Irsan usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).



Menurut Irsan, pengaruh lingkungan yang membuat Roro Fitria akhirnya tergiur menggunakan sabu. Keluarga pun tidak menyangka bahwa Roro memakai narkoba.

Untuk penanganan selanjutnya, kuasa hukum Roro Fitria belum ada rencana untuk mengajukan rehabilitasi. Mereka masih menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik.



"Kalau rehab belum tahu tergantung hasil tes penyidik. Setelah hasil penyidik keluar baru kita tempuh. Kemungkinan besar akan tempuh rehabilitasi. Setelah itu akan pemeriksaan rambut," tukas Irsan.

Penangkapan artis sensasional ini diawali saat penangkapan seseorang berinisial WH yang diminta Roro untuk membelikan sabu. Ia ditangkap pada tanggal 13 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.


(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed