DetikHot

celeb

Belum Besuk, Elvy Sukaesih Rindu Anak-anaknya yang Ditangkap karena Narkoba

Senin, 19 Feb 2018 19:01 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Belum Besuk, Elvy Sukaesih Rindu Anak-anaknya yang Ditangkap karena Narkoba Foto: Dhawiya (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Meskipun belum sempat menjenguk, Elvy Sukaesih tetap mengaku rindu akan anak-anaknya yang ditangkap polisi karena narkoba. Hal itu diutarakan langsung oleh sang menantu sekaligus kuasa hukum keluarga, Zecky Alatas.

"Kangen pasti kangenlah. Karena kan sama seperti keluarga lain ditinggal anaknya pasti kangen," tutur Zecky di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).


Meskipun begitu, Zecky pun mengingatkan jangan melihat hanya dari satu sisi. Sebab, hal itu bisa terjadi oleh siapa saja.

"Tapi dari kasus ini jangan disudutkan dari satu sisi Dhawiya saja. Artinya berdiri sebagai Dhawiya, artinya ini juga sebagai contoh untuk masyarakat luas, yang tidak harus terjadi lagi, kasus seperti Dhawiya ini bisa terjadi ke siapa saja," lanjutnya.

Dhawiya dan kedua kakak kandung beserta iparnya ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa sabu beserta alat isapnya dan beberapa telepon genggam. Hal itu terjadi dari hasil pengembangan seorang bandar narkoba bernama Muhammad yang diduga juga sebagai pacar sekaligus tunangan Dhawiya.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed