DetikHot

celeb

Tetangga Kaget, Dhawiya dan Keluarga Dikenal Baik

Minggu, 18 Feb 2018 07:33 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Tetangga Kaget, Dhawiya dan Keluarga Dikenal Baik Foto: (Asep/detikhot)
Jakarta -

Penangkapan anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya dan dua kakaknya membuat tetangga di sekitar kediaman mereka terkejut. Selama ini Dhawiya dan kakak-kakaknya dinilai tak pernah bermasalah.

Hal itu diungkapkan oleh ketua RT tempat Dhawiya tinggal.

"Kaget juga saya, nggak nyangka seperti itu karena kan baik-baik aja gitu," ujar sang ketua RT yang enggan disebutkan namanya saat ditemui, Sabtu (17/2/2018) malam.

Lebih lanjut, sang ketua RT menceritakan bagaimana proses penangkapan terjadi. Tak hanya memergoki Dhawiya dan kakak-kakaknya yang sedang pakai sabu, namun proses penggeledahan baru usai jelang dinihari.


"Malem itu yah tengah malam jam 12 saya dipanggil oleh seorang yang mengaku polisi dari Polda. Nah katanya saya di suruh menyaksikan ada penggeledahan di rumah Dhawiya, di sana tuh saya cuman lihat aja sampai jam 3 pagi selesai," tutur sang ketua RT.

[Gambas:Video 20detik]

Kini Dhawiya harus menjalani proses hukum setelah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat pakai lainnya seperti bong, cangklong hingga alumunium foil.


"Mudah-mudahan berhenti make dan jangan sampai ada lagi begini," lanjut ketua RT soal penangkapan Dhawiya.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed