DetikHot

celeb

Tulisan Selawat Nabi di Kotak Nyabu Dhawiya, Adam Levine Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 18 Feb 2018 07:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tulisan Selawat Nabi di Kotak Nyabu Dhawiya, Adam Levine Dikaruniai Anak Kedua Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Tertangkapnya Dhawiya menjadi sorotan di akhir pekan, Sabtu (17/2/2018). Salah satunya bukti alat sabu yang ditemukan polisi di sebuah kotak makeup bertulisan selawat Nabi. Sementara kabar bahagia datang dari Adam Levine yang dikaruniai anak kedua. Berikut lima berita terpopuler.

1. Miris! Elvy Sukaesih Melihat Sendiri Anak dan Mantunya Ditangkap

Nasib buruk menimpa Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Berawal dari penangkapan tunangan Dhawiya Zaida, tiga anak dan satu menantunya yang sedang hamil enam bulan ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan dan memiliki sabu.

detikHOT pun melihat kondisi rumah Elvy Sukaesih yang berada di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Di sekitar rumah Elvy Sukaesih yang juga ditempati anak-anaknya masih cukup ramai anak muda. Terlebih tidak jauh dari rumah berbentuk letter L itu ada bangunan yang sedang dibuat.

Sebut saja Aiman, salah satu warga yang sedang duduk tak jauh dari rumah Elvy Sukaesih. Aiman mengaku melihat saat lima mobil mini bus berisi polisi mengepung rumah si Ratu Dangdut. Dia juga mengatakan, Elvy Sukaesih baru datang setelah polisi masuk ke rumahnya.

"Nggak lama polisi datang Umi Elvy datang, kayaknya baru pulang ngisi acara dimana atau mungkin ada kabar kali, pakai CRV-nya yang warna abu-abu," cerita Aiman.

2. Dhawiya Simpan Alat Nyabu di Kotak Makeup Bertulisan Selawat Nabi

Polisi tak hanya menemukan sabu di kediaman Dhawiya Zaida. Mereka juga menemukan seperangkat peralatan yang berkaitan dengan barang haram tersebut di sebuah kotak makeup.

Kotak makeup bercorak garis hitam-putih itu dijadikan tempat untuk menyimpan bong, cangklong, plastik klip, hingga aluminum foil.

Namun sebuah pemandangan tak lazim ada di balik penutup kotak tersebut. Tampak tulisan selawat pada sebuah kertas terselip di bagian dalam penutup kotak tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-," begitu bunyi tulisan tersebut dalam bahasa Arab.

3. Jadi Korban Penyalahgunaan Narkotika Alasan Roro Fitria Ajukan Rehabilitasi

Pemeriksaan terhadap Roro Fitria hingga saat ini masih terus dilakukan. Namun yang pasti ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menjalankan beberapa pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi klien kami saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh direktorat narkotika Polda Metro Jaya," ujar Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Roro saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (16/2).

Meski begitu, lewat kuasa hukumnya, bintang film yang memulai kariernya sebagai model ini ingin mengajukan rehabilitasi. Salah satu alasannya yakni pemakaian narkotika yang digunakan Roro yang terhitung telah hampir setahun.

4. Sang Tunangan Lemas sementara Dhawiya Berkaca-kaca di Rilis Kasus Narkoba

Pihak kepolisian menggelar rilis atas kasus narkoba yang menghampiri Dhawiya Zaida. Putri pedangdut Elvy Sukaesih itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hadir di gelaran rilis tersebut, Dhawiya tak bisa menutupi kesedihannya meski wajahnya ditutupi setengah oleh masker. Ia tampak berkaca-kaca dan bungkam.

Sesekali ia melihat ke depan kemudian kembali menunduk.

Sementara M, sang tunangan yang juga diciduk tampak tak kuasa menahan diri. Ia terlihat sempoyongan sehingga petugas terpaksa membawa M terlebih dulu sebelum gelaran rilis berakhir.

5. Selamat! Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Kedua

Kabar bahagia di akhir pekan ini datang dari pentolan group band Maroon 5, Adam Levine. Ia dan sang istri, Behati Prinsloo telah dikaruniai anak kedua.

Behati dilaporkan telah bersalin pada Jumat (16/2/2018) waktu Amerika Serikat.

Anak kedua pasangan musisi dan model ini berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Adam dan Behati juga telah dikaruniai anak perempuan yang lahir di 2016.

Anak pertama mereka yang diberi nama Dusty Rose kini telah menginjak usia 1,5 tahun.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed