DetikHot

celeb

Tertangkapnya Dhawiya Tambah Daftar Kelam Artis Pengguna Narkoba

Sabtu, 17 Feb 2018 17:37 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Tertangkapnya Dhawiya Tambah Daftar Kelam Artis Pengguna Narkoba Foto: (Asep/detikhot)
Jakarta -

Artis dan obat-obatan terlarang seakan tak bisa dipisahkan. Setidaknya, hal itu telah tercermin dari kasus penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian beberapa hari belakangan.

Setelah Fachri Albar juga Roro Fitria, sepekan ini genap ada tiga artis yang diciduk atas kasus narkoba setelah Dhawiya Zaida terbukti memakai juga memiliki barang haram tersebut, Jumat (16/2).

Masing-masing memiliki pola yang serupa, polisi membekuk kediaman masing-masing. Di kediaman Fachri dan kediaman Roro, polisi menemukan sabu.

Sementara di kediaman Dhawiya, sang aktris tak hanya memiliki namun juga tertangkap sedang memakai.


Tiga artis ditangkap hampir bersamaan, adakah keterkaitan di antara keduanya? Polisi menyebut, hingga saat ini belum ditemukan kaitan satu dengan lainnya.

"Sejauh ini (Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya) belum ada keterkaitan," ujar Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Sabtu (17/2/2018).


Untuk kasus Dhawiya, kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Salah satunya mengorek keterangan perihal dari mana Dhawiya dan sang tunangan memperoleh barang haram tersebut.

"Yang jelas proses pembelian barang ini mereka titipkan ke M untuk mencari barangnya. Sedang kami cek terus karena keterangannya berubah-ubah," tukas Calvijn.

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed