DetikHot

celeb

Polisi Temukan Barang Bukti Narkoba Berserakan di 'Ruang Khusus' Milik Fachri

Kamis, 15 Feb 2018 12:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Polisi Temukan Barang Bukti Narkoba Berserakan di Ruang Khusus Milik Fachri Foto: Fachri Albar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Diamankan di rumahnya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Fachri Albar menerima kedatangan polisi tanpa perlawanan. Polisi mendapati beberapa barang bukti di sebuah ruangan yang ada di lantai satu rumahnya.

Soal ruangan itu, polisi belum bisa memastikan apakah itu ruangan khusus atau bukan. Akan tetapi, ruangan itu memang diakui selalu digunakan oleh Fachri Albar.



"Di sana ditemukan beberapa barang bukti narkoba, antara lain satu plastik klip sabu-sabu. Kemudian adanya 13 tablet Dumolid, kemudian satu jenis psikotropika jenis kamlet, kemudian sarana alat hisap sabu-sabu, banyak ditemukan di salah satu kamar rumahnya di lantai satu," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan.

Mardiaz mengatakan menurut pembantu rumah tangga di rumah Fachri, pria berusia 36 tahun itu memang sering memasuki ruangan itu. Terkadang Fachri Albar juga masuk ke ruangan itu bersama beberapa temannya.



"Menurut pengakuan dari pembantu rumah tangganya tersangka ini selalu masuk ke dalam kamar tersebut kadang-kadang ada orang, kadang sendirian," jelasnya.

"Kan ada beberapa ruangan, kebetulan barang tersebut terserak di ruangan yang bawah itu aja. Nggak ada istilah ruang khusus nggak ada," pungkas Mardiaz.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui soal Renata Kusmanto dan Fachri Albar di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Mardiaz juga mengatakan ruangan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan kasus narkoba yang menjerat ayahnya, Achmad Albar pada tahun 2007 silam. Sampai sekarang Fachri Albar masih berada di Polres Jakarta Selatan.
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed