DetikHot

celeb

Polisi Sebut Fachri Albar Masih Tutupi Teman Artis Lain yang Pakai Narkoba

Rabu, 14 Feb 2018 18:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Polisi Sebut Fachri Albar Masih Tutupi Teman Artis Lain yang Pakai Narkoba Foto: Fachri Albar (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Fachri Albar masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jakarta Selatan. Polisi juga masih mendalami asal-usul narkoba yang ditemukan di rumahnya.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, Fachri Albar belum bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh polisi dengan baik. Akan tetapi, lanjutnya, Fachri sudah mengakui jika barang-barang tersebut miliknya.

"Ya kalau tidak kooperatif dia tidak kan mengakui, barang ini milik dia, mulai kapan digunakan. Tapi saat ini baik. Tapi mungkin kan apa takut sama kawan-kawannya kan?," kata Mardiaz ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).


Mardiaz pun belum bisa mengatakan apakah di sini juga ada nama artis lain yang ikut terseret. Apalagi melihat lingkungan pergaulan putra Achmad Albar itu.

"Kan tadi saya sudah sampaikan, tersangka belum mau kemukakan itu. Makanya nanti kita cari cara-cara lain ya. Apa kita lakukan secara digital," jelasnya.

"Untuk sementara masih dalam pengembangan ya," tambah Mardiaz.

Mardiaz juga menambahkan, Fachri Albar juga mengaku lupa dari siapa narkoba tersebut didapatkannya. Padahal dia baru saja membeli barang-barang terlarang itu satu bulan lalu.

"Untuk sampai saat ini tersangka mengatakan lupa, namun memang membeli dari seseorang sebulan yang lalu namun lupa. Tentunya nanti akan kita dalami," pungkas Kombes Pol Mardiaz.

[Gambas:Video 20detik]




(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed