DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Bingung Sajad Ukra Bikin Laporan tapi Tak Mau Dikonfrontir

Selasa, 13 Feb 2018 13:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Mirzani Bingung Sajad Ukra Bikin Laporan tapi Tak Mau Dikonfrontir Foto: Nikita Mirzani (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dikonfrontir dengan Sajad Ukra. Namun, sajad Ukra justru tak datang.

Melihat tingkah laku mantan suaminya, Nikita Mirzani masih cukup bersabar. Hanya saja dia bingung kenapa Sajad justru yang tidak kooperatif menjalani proses hukum yang dilaporkannya.

"Konfrontir sama Bapak Sajad Ukra. Iya biasalah ya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu dia yang mau kasih persyaratan, tapi dikonfrontir sama ibu siapa tadi kanitnya, alhamdulillah lancar tapi yaitu, Sajadnya tidak datang lagi, tidak datang lagi dan diwakilkan oleh lawyernya," jelas Nikita Mirzani ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

"Jadi masih belum ketemu titik terangnya maunya seperti apa. Harusnya kan namanya konfrontir harus ketemu Sajad sendiri harus datang," lanjutnya.


Presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' itu merasa kecewa karena Sajad Ukra tak datang. Apalagi, kasus ini sudah berjalan sejak tahun 2016.

Nikita Mirzani mengungkapkan mantan suaminya itu tak pernah mau bertemunya secara langsung. Hari ini Sajad yang membatalkan konfrontir itu.

"Udah dua tahun, dari 2016 dan dia nggak pernah mau ketemu langsung, jadi bingung ini maksudnya konfrontir ini apa. Nggak (ada ketemu di luar) aku bilang kalau mau ketemu, ketemulah di sini, di Polda Metro biar lebih aman," jelas Niki setelah kurang lebih dua jam berada di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Kalau dia mau ngamuk jadi orang pada tahu kan kalau selama ini dia orangnya tempramental," celetuk artis yang memang terkenal dengan berita-berita kontroversialnya itu.

Nikita Mirzani dilaporkan oleh sajad Ukra pada tahun 2016. Sajad melaporkan Nikita Mirzani lantaran menuding mantan istrinya itu, menghalangi dirinya untuk bertemu dengan sang anak, Azka.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed