detikHot

Seleb Batal Nikah

Pacaran Lama dan Batal Nikah, Tarra Budiman: Saya Jagain Jodoh Orang Aja!

Senin, 05 Feb 2018 14:31 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Tarra Budiman (ismail/detikhot) Foto: Tarra Budiman (ismail/detikhot)
Jakarta - Tarra Budiman juga pernah mengalami kisah pahit batal menikah setelah pacaran bertahun-tahun. Tarra pernah merencanakan pernikahan di tahun 2014, tapi rencana itu kandas.

Sebelum menjalin hubungan dengan Gya P. Sadiqah, Tarra Budiman pernah berpacaran selama delapan tahun dengan dengan perempuan bernama Anastasia Anindya. Tarra Budiman sudah merencanakan pernikahan akan tetapi semuanya batal karena hubungannya dengan bintang iklan itu putus.



"Itu saya jagain jodoh orang aja. Bukan belum ada omongan, sudah ada omongan tapi kan memang takdirnya berkehendak beda," cerita Tarra Budiman kepada detikHOT, melalui sambungan telepon, Senin (5/2/2018).

"Saya juga nggak bisa paksain ya kita udah berusaha tetapi memang pada akhirnya tidak bisa ya mau bilang apa gitu," lanjutnya.

Kisah cintanya dengan Anastasia ternyata memberikan pelajaran untuk Tarra Budiman. Dia pun menjadi lebih yakin, rencana yang terhalang itu karena ada sesuatu yang belum dia sempurnakan.



"Saya yakin kok semua itu ada pembelajarannya ada apa ya ketika saya gagal bukan berarti saya tidak bisa atau nggak. Tapi ada sesuatu yang belum saya sempurnakan," pungkas Tarra Budiman.

Setelah berpisah dengan Anastasia, Tarra Budiman menjalin hubungan dengan Putri Selaras Oesman. Sayang hubungan mereka hanya bertahan dua tahun. Kini, Tarra Budiman sudah resmi menikahi Gya P. Sadiqah.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com