DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Punya Geng Bule, Anggita Dipolisikan Terkait Istilah Prostitusi

Senin, 05 Feb 2018 07:13 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Ayu Ting Ting Punya Geng Bule, Anggita Dipolisikan Terkait Istilah Prostitusi Foto: (@ayutingting92/Instagram)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT sepanjang akhir pekan lalu diwarnai dari berbagai kabar dari dunia hiburan. Di antaranya ada Ayu Ting Ting yang punya geng bule hingga Anggita Sari yang kembali membuat berita. Simak lima berita terpopuler pekan ini.

1. Luna Maya Komentari Geng Ayu Ting Ting

Soal geng Ayu Ting Ting, Luna Maya yang ditemui media bicara mengenai hal tersebut. Luna Maya mengatakan dirinya tetap mendukung apapun yang dilakukan temannya termasuk Ayu Ting Ting.

"Kita support aja," papar Luna Maya saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam.

Lantas apakah Luna Maya merasa tersindir dengan adanya geng Ayu Ting Ting itu?


2. Bintang 'Glee' Mark Salling Meninggal Gantung Diri

Duka menyelimuti dunia serial televisi Hollywood. Aktor serial 'Glee', Mark Salling dikabarkan meninggal dunia.

The Sun melaporkan, pemeran Noah 'Puck' Puckerman itu ditemukan tak bernyawa karena gantung diri di sebuah kawasan di dekat kediamannya di California. Sang pengacara membenarkan kabar Salling telah melakukan bunuh diri.


3. Anggita Sari Dipolisikan Mantan Pacar Terkait Istilah Prostitusi

Model cantik Anggita Sari kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Sempat tersandung kasus narkoba dan prostitusi, kini Anggita dipolisikan oleh pria bernama Rizky Gilang Perkasa yang mengaku sebagai mantan kekasih.

Rizky yang mengklaim pernah berpacaran dengan Anggita Sari membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel pada 8 Januari silam. Mengenai laporan tersebut, Anggita pun mengaku tak takut.

"Aku sih nggak apa-apa ya. Saya tidak takut. Laporannya buat saya mah kecil," kata Anggita menanggapi laporan sang mantan, Minggu (4/2).

Anggita Sari sedikit bercerita, pria yang mengaku mantannya itu adalah teman yang baru saja ia kenal saat pertama kali keluar penjara. "Awalnya sahabatan. Aku deketin. Lama-lama anaknya kayak gimana gitu," imbuhnya.

Anggita dilaporkan oleh Rizky karena diduga telah menghina dirinya lewat Instagram. Di mana dalam video pendek itu Anggita sempat menyebut kata kucing yang notabene istilah tertentu dalam kamus prostitusi.


4. Persiapan Sudah 95 Persen, Okan Cornelius Nikah Lagi di Ancol 10 Februari

Okan Cornelius mengaku sudah siap untuk melangsungkan pernikahan keduanya bersama wanita pilihannya yang bernama Lee Sachi. Persiapannya pun sudah seluruhnya hampir rampung.

"Persiapannya udah lumayan lah 95 persen, tinggal perintilan-perintilannya aja," ungkap Okan disinggung soal hari bahagianya yang kian dekat.

Untuk konsep pernikahannya sendiri, duda Viviane itu akan menggelar garden party di Ancol, Jakarta Utara. Tak mewah-mewahan, Okan hanya mengundang keluarga saja sambil menikmati santapan malam.


5. Dipolisikan Tessa, Sandy Tumiwa Meradang

Tessa Kaunang resmi melaporkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Mengetahui hal tersebut, Sandy merasa namanya dijelek-jelekkan oleh mantan istrinya itu. Ia sakit hati karena merasa anak-anaknya praktis juga dijelek-jelekkan.

"Ya disayangkan saja. Tujuannya kan unutuk anak-anak aja, nggak cuma pendidikan ya tapi moralitas juga. Seharusnya dia kan ngomong baik-baik sama saya, nggak usah ramai di media, frontal di media. Itu kan menjelek-jelekkan saya sama kayak menjelek-jelekkan anak-anak juga," ungkapnya kepada dikonfirmasi, Minggu (4/2/2018).

"Intinya kan gini dia menjelek-jelekkan saya, memfitnah saya di media, saya kan nggak pernah ngejelek-jelekkin dia. Saya kan cuma denger dari media dan mau nyelametin anak-anak saya. Tapi kalau kondisinya begitu ya saya diemin aja. Tujuan saya kan stop ngomong kaya gitu di media, buka komunikasi, ngomong baik-baik. Toh kalau dia mau pacaran monggo wae, sama-sama buka lembaran baru. Saya juga lagi usaha cari uang buat anak-anak," beber Sandy menjelaskan.
(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed