DetikHot

celeb

Tercemar karena Dituduh Gelapkan Uang, Laudya Cynthia Bella Mau Lapor Balik?

Rabu, 24 Jan 2018 11:12 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Tercemar karena Dituduh Gelapkan Uang, Laudya Cynthia Bella Mau Lapor Balik? Foto: Laudya Cynthia Bella (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella merasa tercemar karena dituduh menggelapkan uang Jimmy, seorang pengusaha asal Bandung. Lalu seperti apa tindak lanjut Bella?

Istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran itu mengaku banyak mendapat dukungan jika ingin melaporkan balik Jimmy. Namun dirinya masih pikir-pikir melakukan hal tersebut.

"Banyak banget beberapa pihak yang nanya pengen banget aku laporin balik beliau gitu, cuma sekarang apa ya, aku nggak tahu gimana masalahnya, aku nggak ngerti," ujar Bella kepada detikHOT, Rabu (24/1/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Laudya Cynthia Bella justru mempercayakan polisi untuk menyelesaikan dengan baik laporan Jimmy. Ia meyakini dirinya tak bersalah atas dugaan penggelapan uang.

"Biar pihak polisi aja yang menyelesaikan itu, karena aku percaya di saat di mana pun kita nggak salah dan kita merasa benar, Insya Allah kita benar," tukas Bella.

[Gambas:Video 20detik]


Laudya Cynthia Bella telah membantah menawarkan tanah ke Jimmy. Namun bintang film itu malah kena tipu karena sudah membeli dan menyerahkan sejumlah uang yang terjadi pada tahun 2009.

Bella dilaporkan Jimmy ke Polres Bandung. Ia dipolisikan bersama kakaknya, Melisa Nadya Putri.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed