Fitri Carlina Cerita soal Rumah Tangganya yang Belum Punya Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Jan 2018 11:39 WIB
Foto: Fitri Carlina dan suami (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Fitri Carlina sempat berang setelah netizen berkomentar tak menyenangkan soal suaminya dan belum punya anak. Sang pedangdut pun membalas komentar itu dan berniat mempolisikan netizen tersebut.

"Serasi tapi sayang belum punya momongan, jangan2 suaminya gak doyan atau fitrinya yang mandul," kata akun @ido**jj di salah satu postingan Fitri.

"Anda benar2 gila ya. Kalau saya laporkan anda saya sudah ada buktinya. Perbuatan tidak menyenangkan," balas Fitri Carlina.


Setelah mendapat komentar tak mengenakkan itu dari netizen, Fitri Carlina mengunggah kata-kata sedih di Instagram terkait momongan. Menurutnya, menjalani kehidupan rumah tangga memang selalu ada halangan.

"Apapun yang terjadi dan seberat apapun cobaan yg kita hadapi, kita harus tetap kuat ya Yahh. Kehidupan rumah tangga itu tidak semudah dan seindah yang kita bayangkan, kadang ada kerikil, kadang ya ada batu penghalang.. Tapi semua itu adalah proses pendewasaan, proses pematangan jiwa yang luar biasa. Tempa'an hidup adalah pelajaran yang paling berharga untuk kita. Tapi aku yakin kita bisa, kita mampu melaluinya bersama," tulis Fitri Carlina di media sosialnya, saat dikutip detikHOT, Selasa (23/1/2018).

Diungkapkannya lagi, mendapatkan anak itu tak semudah yang dikira banyak orang. Fitri juga pernah mengalami putus asa belum dikaruniai hal itu.

"Untuk punya momongan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan sobat2ku, ini bukan hanya masalah kenikmatan semata, tapi itu adalah Amanah tertinggi yang diberikan Allah kpd hamba-Nya.. Perjuangan kita tanpa henti dan tanpa lelah.. Kadang aku sempat putus asa, ketika perjuangan ini berpengaruh pada kesehatanku.. Tapi aku yakin Allah sudah menggariskan Takdir yang terbaik untuk kita berdua... Dan ketika Saat Itu tiba, kita pasti akan menyambutnya dg suka cita krn itu berasal dari penantian dan perjuangan yg panjang," tutur Fitri Carlina lagi.

Postingan Fitri Carlina itu pun membuat netizen terharu. Pelantun 'ABG Tua' itu juga dianjurkan untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat hamil.

"Sabar cyin, tetap berdoa n berusaha ya. Jangan terlalu capek dirimu n jaga kesehatan," komen pedangdut Lia Emilia.

(mau/wes)