Armand Maulana Kaget Dimintai Komentar soal Video Syur Mirip Marion Jola

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Jan 2018 09:13 WIB
Foto: Marion Jola (Instagram)
Jakarta - Pihak RCTI belum ada yang mau mengklarifikasi soal video syur mirip finalis Indonesia Idol 2018, Marion Jola. Hal yang sama juga dilakukan oleh Armand Maulana.

Saat dimintai komentarnya terkait video syur mirip Marion Jola, Armand yang merupakan salah satu juri ajang pencarian bakat itu sangat kaget. Vokalis 'Gigi' itu menyebut tak ada hubungannya dengan dia.

"Wah, beda hubungannya sama gue," jawab Armand dengan nada kaget kepada detikHOT, usai menjadi juri di Indonesia Idol, di tower 2 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1/2018) dini hari.



Terkait video tersebut, kata Armand, Marion Jola lah yang harus klarifikasi mengenai kabar tersebut. Suami Dewi Gita itu enggan memberikan komentarnya lebih jauh.

"Ya Harus dia itu yang klarifikasi. Gue nggak bisa klarifikasi, harus dia yang klarifikasi. Kan dia yang tahu," pungkasnya.

Saksikan video 20detik tentang pengakuan Marion Jola di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Namun sayang, di hari pertama Indonesia Idol Showcase, Marion Jola tidak tampil. Dirinya baru mendapat kesempatan tampil di hari kedua, pada Selasa malam (16/1).

Nama Marion Jola dibicarakan setelah tersebarnya video syur berdurasi 45 detik yang disebut mirip dengan dirinya. Dalam video tersebut, perempuan yang disebut mirip dengan Marion Jola berusaha untuk menutupi wajahnya dari sorotan kamera sang pria.

(hnh/pus)