DetikHot

celeb

Putus Cinta Lagi, Cita Citata Disebut Ardavan Miliki Dua Kepribadian

Selasa, 09 Jan 2018 10:41 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Putus Cinta Lagi, Cita Citata Disebut Ardavan Miliki Dua Kepribadian Foto: Cita Citata dan Ardavan (Instargam/ardavanfarzi)
Jakarta - Cita Citata kembali merasakan putus cinta. Hubungannya dengan bule bernama Ardavan Farzi kandas di tengah jalan.

Ardavan pun blak-blakan mengungkap alasannya putus dari Cita Citata. Sebelum berani membuka hal itu, ia mengaku sangat stres lantaran kerap banyak mendapat pertanyaan dari orang-orang.

"Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres: alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya," tulis Ardavan di Instagram saat dikutip detikHOT, Selasa (9/1/2018).


Tak cuma itu, Ardavan mengaku telah ditipu oleh Cita Citata. Ia mempunyai bukti untuk semua ucapannya tersebut.

"Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya. Terima kasih," tutup Ardavan.

Sebelum putus, Cita Citata mengaku sudah mengenalkan Ardavan yang seorang pria asal Iran ke keluarganya. Ini sudah kesekian kalinya sang pedangdut mengalami kegagalan dalam menjalani hubungan usai sempat juga bercerai.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed