DetikHot

celeb

Sejak di Penjara, Berat Badan Pretty Asmara Turun 21 Kilo

Kamis, 04 Jan 2018 09:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sejak di Penjara, Berat Badan Pretty Asmara Turun 21 Kilo Foto: Pretty Asmara (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Pretty Asmara sedikit bercerita tentang kehidupannya sekarang ini yang tengah mendekam di dalam penjara. Mulai dari Rutan Narkoba, Polda Metro Jaya, hingga Rutan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta Timur, telah dihuninya.

"Hampir dua bulan di Pondok Bambu, tiga setengah bulan di Polda. Jadi sudah berjalan enam bulan," ucap Pretty Asmara di Pengadilan Negeri Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya No.24, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2017) malam.



Selama beberapa bulan di dalam sel, perempuan bertubuh gemuk itu menyebut beberapa kali mengalami gangguan kesehatan. Berat badannya bahkan turun 21 Kilo akibat diare.

"Kalau pola makan nggak ada masalah sih. Cuma karena selalu ada masalah sama pup dan ke toilet. Jadi kadang, kalau mau makan banyak jadi takut. Karena awal satu minggu pertama di Pondok Bambu kena diare. Langsung turun tiga kilo dalam satu hari. Itu udah bolak-balik ke toilet berkali-kali. Setelah turun 15 kilo terus turun tiga kilo, jadi ya doain aja," beber perempuan 40 tahun itu.



Seperti diketahui, Pretty Asmara ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya 16 Juli 2017 sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat diamankan, polisi mendapatkan beberapa batang bukti narkoba seperti sabu, happy five, dan juga uang tunai sebesar Rp 25 Juta. Polisi pun menyebut, Pretty bukan sebagai pemakai namun pengedar yang sudah menjalani kurang lebih selama dua tahun.


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed