DetikHot

celeb

Dukungan Aurelie Moeremans Tak Pernah Padam, Ello Diyakini Bisa Sembuh

Rabu, 03 Jan 2018 17:16 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dukungan Aurelie Moeremans Tak Pernah Padam, Ello Diyakini Bisa Sembuh Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello sedang menjalani penyembuhan dari pengaruh narkoba. Ia melewati proses itu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ello diyakini bisa sembuh dari pengaruh narkoba karena adanya sosok kekasihnya yakni Aurelie Moeremans. Aurelie disebut telah memberikan dukungan penuh terhadap Ello untuk terlepas dari barang terlarang tersebut.

"Salah satu faktor terbesar yang membuat Ello bisa sembuh adalah support Aurel yang tidak pernah padam. Selalu support," ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu, kepada detikHOT, Rabu (3/1/2018).


Dikatakan Chris Sam, Ello sudah sangat rindu Aurelie Moeramans. Meski tak pernah hadir di persidangan narkoba Ello, Aurelie tetap memberikan doa lewat postingannya di Instagram.

"Aurel juga kangen, bisa dilihat postingannya Aurel di Instagram yang selalu pos hal romantis sama Ello," tutur Chris.

Chris Sam juga menyebut Aurelie pernah menjenguk Ello menjalani penyembuhan di RSKO. Diakuinya lagi, Ello sudah punya target menikah usai kasus narkobanya selesai.

"Kalau soal jenguk udah pasti Aurel jenguk tapi seberapa sering saya ngga tahu yah. Yang pasti salah satu yang Ello sampaikan ke saya adalah setelah kasus ini selesai target dia adalah menikah. Menikah dengan siapanya yah kita tunggu aja ya," ucap Chris Sam.

Soal persidangan Ello, dirinya tinggal menunggu sidang putusan kasus narkobanya pada 16 Januari 2018. Chris Sam pun optimis kliennya mendapat putusan rehabilitasi dari majelis hakim nantinya, meskipun jaksa menuntutnya satu tahun penjara.

"Kami hormati tuntutan 1 tahun pidana penjara yang diajukan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, namun kami kuasa hukum telah menyampaikan pembelaan dalam bentuk klemensi (permohonan keringanan hukuman) adalah sudah jelas dan tegas diatur di dalam pasal 103 ayat 1 huruf a Undang-Undang Narkotika dan Surat Edaran Mahkamah Agung no 4 tahun 2010, yang inti dalam pembelaan kami bahwa hakim berdasarkan fakta persidangan yang mana seluruhnya telah terang benderang dalam persidangan bahwa Ello layak untuk direhabilitasi maka oleh karena itu kami berharap majelis hakim sependapat dengan pledoi kami agar Ello dapat direhab dan dikembalikan ke RSKO," pungkas Chris Sam.


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed