DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Ngaku Baru Setahun Pakai Narkoba, Polisi Cari Kebenarannya

Rabu, 03 Jan 2018 15:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Ngaku Baru Setahun Pakai Narkoba, Polisi Cari Kebenarannya Foto: Jennifer Dunn (Grandyos Zafna/detikHOT)
Jakarta - Jennifer Dunn hari ini diperiksa di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang. Pemeriksaan rambut dilakukan untuk mengetahui berapa lama Jennifer Dunn pakai narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018) mengatakan selain mengambil sampel rambut, Jennifer Dunn juga akan dilakukan tes urine.



"Pengecekan barang bukti yang tersisa 0,6 gram dan mengambil sampel rambut JD. Kenapa rambut? Kita ingin mengethaui berapa lama yang bersangkutan mengkonsumsi narkoba," jelas Argo.

Argo mengatakan saat dilakukan pemeriksaan Jennifer Dunn mengaku baru setahun memakai narkoba. Jika dilihat ke belakang ini sudah ketiga kalinya Jennifer Dunn terseret narkoba.

"Karena saat di berita acara mengaku baru satu tahun menggunakannya, kita akan kroscek secara ilmiah, apakah betul yang bersangkutan baru setahun menggunakannya," jelasnya.



"Kemudian, penyidik setelah nanti melihat hasil labfor, akan melaksanakan gelar perkara. Untuk melihat hasil pemeriksaan saksi dan tersangka dan barang bukti serta saksi ahli," kata Argo.

Jennifer Dunn hari ini terlihat lebih diam dan irit senyum. Perempuan berusia 28 tahun itu ditahan karena diduga menggunakan sabu.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed