detikHot

celeb

Nadine Waworuntu Makin Banjir Job Usai Video Ciuman Tersebar

Selasa, 02 Jan 2018 12:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nadine Waworuntu (Desi/detikHOT)
Jakarta - Tidak mudah untuk Nadine Waworuntu bangkit setelah video ciumannya dengan Verrell Bramasta tersebar. Meski hanya melakukan tantangan sebuah permainan, video itu menjadi hal yang membuat Nadine mendapat banyak hujatan.

Setelah video tersebut tersebar, Nadine Waworuntu mengatakan sempat tak berani menerima job di televisi. Memang baru beberapa bulan belakangan, wajah anak pertama Ruth Sahanaya itu kembali muncul dan beberapa kali menjadi bintang tamu.

"Ini aja baru akhir-akhir ini baru berani ambil job lagi di TV, berani ngomong langsung ke media, wawancara segala macam, sebelumnya mah nggak," kata Nadine ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Karena aku merasa aku belum setenar itu tapi tiba-tiba ada (gosip) itu. Tapi mungkin balik lagi kalau, akunya sudah lebih tenang dan stabil aku berpikir ini sentilan aja sih dari Tuhan agar aku lebih hati-hati, lebih peka dalam pergaulan, gitu-gitu sih," imbuhnya.

Suara sumbang pun tak luput menghujani hari-harinya setelah video itu tersebar. Ada yang menyebutnya, sengaja ingin merusak hubungan Natasha Wilona dengan Verrell sampai anggapan dirinya ingin numpang tenar.

Sedih dan kecewa sudah pasti dirasakan olehnya. Nadine menuturkan mana mungkin dia sangat percaya diri untuk menyebarkan aibnya.



"Bukannya apa-apa karena puji Tuhan, Mama dan Papa punya imej yang sangat amat bagus di dunia entertainment, kenapa dirusak sama gue sekarang untuk nyari ketenaran? Kalau emang mau nyari ketenaran kenapa gue nggak pake jalan pendek lewat orangtua aja, kenapa musti lewat kayak gini?" ungkapnya kesal.

"Aku sama sekali nggak numpang tenar, aku pun sendiri untuk bisa ada di level sekarang aku bekerja keras, aku nggak mau lewat jalur yang gampang, aku selalu pengin tahu step-stepnya. Aku pengin tahu prosesnya untuk sampai terkenal seperti Mama sama Papa itu seperti apa," tegas Nadine.

Walaupun kesal dengan efek negatif yang diterimanya, Nadine juga mengakui ada dampak positif yang diterimanya. Termasuk pekerjaannya yang semakin banyak.

"Justru malah efek ke pekerjaan lebih bagus sih, makin banyak jobnya numpuk. Mungkin karena banyak yang minta klarifikasi dari sisi aku. Kalau kerjaan sih nggak masalah," ucap Nadine.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com