detikHot

celeb

Jadi Janda di Sinetron Komedi, Zahra Jasmine Kesulitan Berlogat Betawi

Minggu, 31 Des 2017 08:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel Foto: Noel
Jakarta - Zahra Jasmine kembali membintangi sinetron stripping. Kali ini, bintang yang mengawali kariernya sebagai model itu bermain dalam judul sinetron bergenre komedi.

Diceritakan Zahra Jasmine, dirinya bakal berperan sebagai seorang janda beranak satu. Wanita kelahiran 22 Mei 1991 itu juga akan beradu akting dengan artis senior di bidang komedi.

Zahra Jasmine sadar perannya menjadi janda memang jauh dari kehidupan aslinya yang belum menikah sama sekali. Meski begitu, rupanya hal itu sudah sering dilakukannya semenjak terjun ke dunia akting.

"Sinetronnya tentang keluarga. Menghibur dan mendidik lah serta lucu. Sinetron komedi ini. Yang pasti senang banget karena diberi kesempatan yang baik menurut aku," ujar Zahra saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Sebenarnya sih sudah biasa (jadi janda dalam berakting). Karena dari kecil, aku sudah kehilangan sosok seorang ayah. Jadi lihat mama dari kecil sendiri. Yah sudah biasa. Sudah digantikan abang-abangku kan ada dua," lanjut wanita yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut.

Meski begitu, Zahra Jasmine tetap menemui tantangan dalam bermain sinetron komedi tersebut. Selain karena genre komedinya sendiri, bintang film 'Pulau Hantu 3' itu juga diminta berlogat kental betawi lewat perannya.

"Kalau akting kan alhamdulillh udah lumayan sering FTV, film, bintang tamu, cuma yang menantang di sini adalah sinetron komedi dan aku harus betawi. Itu sih yang agak sulit, tapi alhamdulillah pemainnya di sini baik-baik apalagi senior-seniornya mau mengajari, diajak sharing dan ngasih ilmu yang banyak," tuturnya.

"Jadi sampai saat ini sudah ada kemajuan betawinya dan yang dibutuhkan dikarakter aku ini, aku konsultasi juga sama sutradaranya, minta masukan dan lain-lain, alhamdulillah ada kemajuan. Di sinetron komedi ini udah kayak keluarga baru aja walau belum lama tapi ketemu tiap hari jadinya merasa nyaman," pungkas Zahra Jasmine.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com