detikHot

celeb

Selamat Hari Ibu! Jadi Ibu Tunggal, Nova Eliza Punya Misi untuk Naima

Jumat, 22 Des 2017 12:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Menjadi orangtua tunggal, Nova Eliza tetap bisa mendidik optimal anak semata wayangnya, Naima. Dia pun sangat ingin bisa lebih dekat dengan anaknya.

"Hari ibu, aku pengen menjadikannya momen yang bisa semakin mendekatkan aku ke Naima. Pengennya bisa lebih banyak habiskan waktu dengan anak. Mudah-mudahan dengan momen Hari Ibu kasih sayang itu bisa lebih besar," harap Nova Eliza ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Naima, buah hatinya dengan Mirwan kini sudah berusia 9 tahun. Menyesuaikan gaya komunikasinya dengan sang anak menjadi cara Nova Eliza lebih dekat dengan sang anak.

Sadar perkembangan anak sekarang dan zaman dahulu berbeda, Nova Eliza tak mau banyak melarang. Mempunyai banyak waktu berdiskusi membuat Nova dan Naima semakin dekat.

"Aku mendidiknya sangat simple, nggak mau larang-larang. Nggak perlu larang kalau sebatas wajar. Aku senang berdiskusi dengan Naima. Dia kan sudah besar bisa bilang nggak suka ini, nggak suka itu," ungkapnya.

"Dia lagi senang sama temannya. Pendekatan kita lebih ke sharing. Anak zaman now gitu kan," tambah Nova Eliza tersenyum.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com