DetikHot

celeb

Di Gugatan Gracia Indri Sebut David 'NOAH' Pernah Mencekiknya Sampai Pingsan

Kamis, 21 Des 2017 15:22 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Di Gugatan Gracia Indri Sebut David NOAH Pernah Mencekiknya Sampai Pingsan Foto: David 'NOAH' dan Gracia Indri (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat membeberkan KDRT yang dilakukan oleh David 'NOAH'. Dalam gugatan yang diajukannya ada pernyataan yang mengejutkan.

Seperti dilihat detikHOT, Kamis (21/12/2017) salam gugatan tersebut tertulis tergugat seringkali melakukan kekerasan fisik dengan cara menampar, memukul, bahkan mencekik penggugat. Bahkan pernah sampai pingsan serta penganiayaan tersebut terjadi berulang-ulang.



Akan tetapi, Gracia sebagai penggugat tak mau melapor ke polisi. Itu dengan alasan tak mau masalah keluarganya menjadi berita.

Isi gugatan itu pun dibenarkan oleh pengacara Gracia Indri. Rohman Hidayat mengatakan kejadian itu terjadi di kediaman David dan Gracia Indri.

"Iya (benar pernah sampai pingsan) kejadiannya di rumah kalau nggak salah. Cuma saya takut salah detilnya. Mungkin Gracianya yang lebib paham," jawab Rohman.



Sebelumnya Rohman juga membeberkan tidak hanya kekerasan secara fisik tapi juga psikis pernah dilakukan David. Dia menuturkan seringkali setelah bertengkar keyboardist NOAH itu meludahi sang istri.

Gracia Indri dan David menikah di Bandung pada 28 Desember 2014. Pasangan itu menikah dengan prosesi Katolik.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed