detikHot

celeb

Suami Pernah Marah karena Syuting, Fanny Ghassani Hati-hati Pilih Job

Kamis, 21 Des 2017 10:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Fanny Ghassani (Noel/detikHOT) Foto: Fanny Ghassani (Noel/detikHOT)
Jakarta - Setelah menjadi istri Erwan Agustian Priyambudi, Fanny Ghassani mulai jarang terlihat di layar kaca.

Besar dan terkenal sebagai pemain sinetron, kini Fanny harus bisa membagi waktu antara karier dan suami. Pernah suatu hari Fanny kena marah suami karena jam kerjanya.

"Dibilangin mengurangi secara disengaja nggak, tapi ada momen-momen yang kalau syuting ada aja nggak pasnya, kadang kontrak yang nggak sesuai terus aku pulang pagi akhirnya suaminya marah," aku Fanny kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) malam.



Kejadian itu terjadi ketika sang suami sedang berada di Jakarta. Kala itu sang suami melihat Fanny bekerja dari pagi sampai ketemu pagi.

"Jadi sekali itu aku terakhir syutingnya pagi start jam tujuh pagi terus dibalikin setengah delapan pagi besoknya, hampir 24 jam. Akhirnya suamiku marah karena saat itu dia ikut, pas dia lagi ada di Jakarta. Terus dia bilang aduh sayang nggak ada lagi deh kamu ngambil kerjaan kayak gini. Jadi dia yang bete," ceritanya.

"Walaupun aku bilang yaudah lain kali kamu nggak usah ikut, tapi tetap dia bilang kerja kayak gini nggak sehat, ini syuting kayak gini nggak benar. Yaudah akhirnya aku lebih berhati-hatilah untuk ambil job," lanjut Fanny Ghassani.

Sadar kini sudah tak sendiri, dia pun jadi lebih banyak mempertimbangkan baik dan buruknya. Terlebih dia sangat menghormati suami yang menikahinya sejak 20 Mei 2017 itu.

"Tapi pada dasarnya suami aku sama support untuk aku berkarier. Jadi kalau ditanya mengurangi banget sih nggak, tapi pas kejadiannya kayak gitu kayak gitu jadi sekarang kalau ada kerjaan kita tanya dulu nih bisa nggak pulangnya jam sekian karena udah ada suami gitu," pungkas bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com