DetikHot

celeb

Pihak Gracia Indri Beberkan soal KDRT, Ini Kata Pengacara David

Rabu, 20 Des 2017 14:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pihak Gracia Indri Beberkan soal KDRT, Ini Kata Pengacara David Foto: David 'NOAH' dan Gracia Indri (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Gracia Indri melalui pengacaranya membeberkan adanya KDRT yang dilakukan oleh David 'NOAH'. Lantas bagaimana tanggapan dari pihak David?

Kepada detikHOT, melalui telepon, Rabu (20/12/2017) pengacara David, Ina Rachman, menanggapi santai tudingan itu. Dia mengatakan tuduhan itu bisa dibuktikan di persidangan.



"David dibilang KDRT sama Indri ya silahkan aja. Nanti kan ada proses hukum ya. Ada pembuktian di pengadilan tentang KDRT," kata Ina.

Ina juga mengatakan kalaupun memang ada KDRT pasti ada penyebab dan alasannya. Namun, Ina tidak yakin kliennya melakukan hal itu.

"Ini bagaimana. Kan juga harus diperhatikan kalau pun ada KDRT harus dibuktikan. Mungkin ada penyebabnya, ada pemicunya. Tapi saya pribadi merasa tidak mungkin lah David ada KDRT ke istrinya tidak mungkin," ucapnya.



Pengacara Gracia Indri membeberkan David seringkali mengeluarkan kata-kata kasar. Selain itu ada juga tindakan kasar dan berujung dengan David meludahi Gracia.

Itulah salah satu alasan Gracia Indri mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung. Gracia pun mengatakan sudah siap dengan bukti-buktinya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed